DIRE Ciptadana Asset Bagikan Dividen Kedua di 2020

    Husen Miftahudin - 20 Mei 2020 17:53 WIB
    DIRE Ciptadana Asset Bagikan Dividen Kedua di 2020
    Ilustrasi. Foto: Antara/Sigid Kurniawan
    Jakarta: Dana Investasi Real Estate (DIRE) Ciptadana Properti Ritel Indonesia membagikan dividen untuk kedua kalinya tahun ini. Dividen yang dibagikan senilai Rp1.407,6 per saham, dan dibagikan kepada 350 pemegang saham.

    DIRE Ciptadana Properti Ritel Indonesia yang diterbitkan PT Ciptadana Asset Management merupakan DIRE pertama di Indonesia. Sejak 2013, DIRE Ciptadana Properti Ritel Indonesia telah terdaftar dan diperjualbelikan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode bursa XCID.

    Direktur Utama Ciptadana Asset Management Rianty Komarudin menyatakan bahwa mayoritas produk DIRE Ciptadana masih berjalan normal di tengah merebaknya pandemi virus korona (covid-19). Bahkan, akan melakukan pembayaran dividen sesuai yang ditentukan.

    "Kami berkomitmen untuk mengeluarkan dan mengelola produk investasi alternatif sebagai pilihan bagi investor pasar modal untuk melengkapi produk reksa dana yang sudah ada," ujar Rianty dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id, Rabu, 20 Mei 2020.

    Ciptadana Aset Management hingga saat ini telah meluncurkan tiga produk DIRE di pasar modal Indonesia. Semua DIRE tersebut akan membagikan dividen secara berkala dalam setahun.

    "Ini sebagai bukti dukungan kami bagi perkembangan dan pertumbuhan pasar modal Indonesia," jelas Rianty.

    Adapun aset portofolio DIRE pertama di Indonesia ini berupa Solo Grand Mall, mal retail yang berlokasi di jantung Kota Solo. 



    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id