comscore

Gandeng Komunitas Islam, CIMB Niaga Syariah Sinergi dengan Syaamil Group

Arif Wicaksono - 31 Mei 2022 11:59 WIB
Gandeng Komunitas Islam, CIMB Niaga Syariah Sinergi dengan Syaamil Group
CIMB Niaga Syariah bersinergi dengan Syaamil Group dalam bidang cash management. Foto: CIMB Niaga.
Jakara: Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) terus memperluas kerja sama dengan beragam komunitas. Terbaru, CIMB Niaga Syariah bersinergi dengan Syaamil Group dalam bidang cash management dan jasa layanan perbankan untuk Islamic Community.

Memorandum of understanding (MoU) kerja sama tersebut ditandatangani oleh Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla dan CEO Visitama Group Muhammad Emiriza di Bandung.
Kolaborasi kedua entitas ini didasari kesamaan tujuan yaitu membangun dan mengembangkan komunitas muslim agar terus maju dan mampu menghadapi tantangan zaman, terutama di era digital saat ini.

"Hal ini sejalan dengan strategi CIMB Niaga Syariah tahun ini yaitu berfokus pada pengembangan bisnis syariah berbasis komunitas. Kesamaan ini yang menjadikan CIMB Niaga Syariah dan Syaamil Group bersinergi untuk saling melengkapi sesuai dengan kapabilitas dan keunggulan masing-masing," kata Bung Aldilla, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 31 Mei 2022.

Sebagai bank syariah dengan kapabilitas digital banking yang lengkap, melalui kerja sama ini, CIMB Niaga Syariah siap memberikan solusi bagi komunitas muslim dalam mengembangkan bisnis dan melakukan transaksi finansial dan perbankan di era digital.

Syaamil Group memiliki perhatian yang besar terhadap komunitas muslim, di antaranya akan menyelenggarakan Islamic Community Summit (ICS) tahun ini. Acara tersebut menjadi wadah silaturahmi komunitas muslim se-Indonesia untuk mengambil peran lebih besar dalam membangun peradaban yang berkemajuan.

"Dengan jumlah member mencapai 13 juta orang, ICS yang diselenggarakan Syaamil Group menjadi momentum bagi CIMB Niaga Syariah untuk memperoleh sinergi yang lebih besar dengan komunitas di Indonesia. Hal ini diharapkan membuat CIMB Niaga Syariah semakin dekat dan menjadi top of mind bank bagi komunitas," ujar Bung Aldilla.

Kerja sama tersebut juga membuka peluang sinergi baru yang lebih luas, mencakup produk-produk maupun program CIMB Niaga Syariah yang akan memberikan benefit lebih optimal kepada Syaamil Group beserta seluruh komunitas dan anggotanya.

(SAW)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id