Darya-Varia Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris

    Husen Miftahudin - 23 Oktober 2020 12:52 WIB
    Darya-Varia Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris
    Ilustrasi. FOTO: Darya-Varia
    Jakarta: Emiten farmasi PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (DVLA) merombak jajaran komisaris dan direksi dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Marlia Hayati Goestam yang sebelumnya sebagai presiden direktur kini diangkat sebagai komisaris.

    Sementara posisi Marlia Hayati sebagai presiden direktur ditempati Jose Sumpaico Romana yang sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden direktur. Rekomendasi perubahan kepemimpinan merupakan hasil dari proses panjang yang mempertimbangkan kebutuhan organisasi dan kepentingan jangka panjang perusahaan.

    "Perubahan ini memungkinkan untuk memanfaatkan pengetahuan institusional Ibu Marlia tentang perseroan dan wawasan yang mendalam mengenai industri kesehatan Indonesia dalam peran barunya sebagai komisaris," kata Corporate Secretary Darya-Varia Widya Olivia Tobing, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 23 Oktober 2020.

    Widya menegaskan perubahan struktur pimpinan perusahaan tersebut akan memperkuat posisi manajemen perseroan guna mendukung berlanjutnya transformasi strategis ke fase berikutnya, utamanya dalam rangka menghadapi tantangan pemasaran dan peta industri farmasi saat ini.

    "Pak Jose S Romana dan Ibu Marlia memiliki kemitraan yang erat, yang membawa perseroan pada berbagai pencapaian, dan telah membangun landasan yang kokoh," ungkap dia.

    Selanjutnya, Jose S. Romana akan memimpin menuju masa depan dalam jabatannya sebagai Presiden Direktur DVLA. Dia akan melanjutkan upaya transformasi dan menjadikan organisasi berkinerja tinggi sehingga dapat memenuhi kompleksitas pasar farmasi di Indonesia saat ini.

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id