Rekomendasi Hari Ini, Cek Saham Perbankan

    Annisa ayu artanti - 12 Januari 2021 09:40 WIB
    Rekomendasi Hari Ini, Cek Saham Perbankan
    Ilustrasi menu saham hari ini - - Foto: dok MI
    Jakarta: Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih berpotensi menguat dan menguji level resisten 6.600. Seiring hal tersebut, cek saham perbankan untuk rekomendasi hari ini.

    Analis Samuel Sekuritas Indonesia William Mamudi mengatakan ada empat saham perbankan dengan rating trading buy yakni saham PT Bank BRISyariah Tbk (BRIS), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), dan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN).

    "IHSG terus berlanjut rally, dan potensial akan uji level resisten 6.600," kata William dalam riset hariannya, Selasa, 12 Januari 2021.

    Senada, Analis Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya menambahkan pergerakan IHSG pada hari ini masih berpeluang menguat.

    Namun potensi penguatan tersebut terlihat mulai terbatas sehingga IHSG juga rawan mengalami koreksi. Pada perdagangan hari ini IHSG akan diperdagangkan di level support-resistance 6.336-6.411.

    "Pergerakan IHSG pada hari ini masih menunjukkan kekuatannya dalam kenaikan jangka pendek, namun potensi kenaikan terlihat sudah cukup terbatas sehingga potensi pelemahan IHSG semakin terbuka lebar, hari ini IHSG berpotensi terkoreksi," jelasnya.

    Beberapa menu saham direkomendasikan Indosurya Bersinar Sekuritas adalah PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), PT Astra International Tbk (ASII), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), dan PT Surya Citra Media Surya Citra Media Tbk (SCMA).

    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id