comscore

Luhut Beri Kopiko ke Elon Musk, Ini Pergerakan Terbaru Saham Mayora

Annisa ayu artanti - 27 April 2022 14:33 WIB
Luhut Beri Kopiko ke Elon Musk, Ini Pergerakan Terbaru Saham Mayora
Ilustrasi pergerakan saham Mayora - - Foto: Medcom
Jakarta: Gerak saham PT Mayora Indah Tbk (MYOR) yang memproduksi permen Kopiko cenderung mix setelah sebelumnya menguat usai mejeng dan dipegang oleh Bos Tesla, Elon Musk.

Mengutip RTI, Rabu, 27 April 2022 hingga penutupan perdagangan sesi I, saham MYOR menguat 10 poin atau 0,57 persen dari pembukaan hari ini di level Rp1.750 per saham.

Saham MYOR sempat menyentuh level tertinggi pada hari ini yakni Rp1.820 per saham. Namun sekitar pukul 09.40 WIB saham MYOR melemah hingga level Rp1.710 per saham.
Adapun hingga penutupan perdagangan sesi I hari ini, total frekuensi perdagangan sebanyak 6.917 kali dengan volume perdagangan 16,9 juta saham. Nilai transaksi Rp29,79 miliar. Sementara tercatat selama seminggu terakhir, saham MYOR menguat 11,39 persen.

Seperti diketahui, permen Kopiko menjadi perbincangan publik setelah muncul dalam pertemuan antara Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dengan Elon Musk.

Kopiko merupakan permen legendaris yang diproduksi oleh Mayora. Mengutip laporan keuangan perseroan tercatat penjualan bersih pada 2021 sebesar Rp27,9 triliun. Penjualan tersebut terdiri dari dua segmen, yaitu penjualan makanan olahan dalam kemasan dan minuman olahan dalam kemasan.

Bukan sekali ini saja Kopiko menyedot perhatian. Sebelumnya Kopiko juga mejeng di berbagai drama Korea hingga luar angkasa.


(Des)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id