CIMB Niaga Permudah Nasabah Rencanakan Perjalanan via Digital Banking

    Angga Bratadharma - 09 Januari 2021 15:05 WIB
    CIMB Niaga Permudah Nasabah Rencanakan Perjalanan via Digital <i>Banking</i>
    Ilustrasi. FOTO: MI/SUMARYANTO
    Jakarta: Kemudahan melakukan berbagai aktivitas dalam satu aplikasi menjadi nilai tambah yang harus terus dikembangkan oleh perbankan melalui aplikasi digital banking. Hal itu juga sejalan dengan perubahan perilaku masyarakat yang mulai marak menggunakan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari.

    PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), misalnya, menjadi bank yang terus mengoptimalkan layanan digital banking. Terbaru CIMB Niaga meluncurkan fitur Travel Concierge pada aplikasi digital banking OCTO Mobile. Fitur itu membuat para pengguna dapat merencanakan perjalanan lebih mudah karena tiket pesawat bisa diperoleh langsung melalui digital banking.

    Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, inovasi tersebut dengan harapan dapat melayani beragam aktivitas finansial nasabah dan memberikan pengalaman kepada nasabah yang lebih baik dan seamless. Apalagi, digital banking saat ini tidak hanya menyediakan produk-produk perbankan atau transaksi finansial.

    "Namun juga dapat menjembatani berbagai aktivitas yang dibutuhkan nasabah dalam kehidupan sehari-hari. Kami menambahkan fitur Travel Concierge untuk memfasilitasi pengguna dalam merencanakan perjalanan," kata Bambang, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu, 9 Januari 2021.

    Bambang menjelaskan, dengan fitur Travel Concierge yang menyatukan antara proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat di dalam OCTO Mobile, pengguna akan semakin aman, nyaman, dan efisien karena tidak perlu berpindah ke aplikasi lain. Nasabah juga dapat memilih sumber dana yang diinginkan mulai dari kartu kredit, tabungan, giro, hingga Rekening Ponsel.

    "Inovasi pada aplikasi OCTO Mobile tersebut merupakan bagian dari upaya kami untuk terus mengembangkan ekosistem digital di CIMB Niaga," tuturnya.
     

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id