BSDE Capai Marketing Sales Rp4,7 Triliun

    Annisa ayu artanti - 19 Oktober 2020 10:20 WIB
    BSDE Capai <i>Marketing Sales</i> Rp4,7 Triliun
    Bumi Serpong Damai. Foto : BSDE.
    Tangerang: Emiten properti PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membukukan pra-penjualan atau marketing sales sebesar Rp4,7 triliun atau 65 persen dari target tahun ini yang senilai Rp7,2 triliun.

    "Pencapaian pra-penjualan ini didukung oleh keberhasilan penjualan dari sejumlah produk baru pada kuartal III-2020, baik segmen residensial maupun komersial, antara lain Freja House, Freja Suites, Loka 65, 92 Avenix, YC Hub di BSD City serta O2+ Urban Pop di Grand Wisata-Bekasi," kata Direktur Bumi Serpong Damai Hermawan dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin, 19 Oktober 2020.

    Sementara itu, pra-penjualan dari segmen komersial tercatat mencapai Rp1,6 triliun atau 34 persen dari total pra-penjualan selama sembilan bulan pertama tahun ini.

    Penjualan tersebut terdiri dari penjualan lahan komersial di BSD City senilai Rp624,68 miliar, penjualan apartemen senilai Rp346,35 miliar, serta penjualan ruko sebesar Rp637,58 miliar.

    "Penjualan hunian vertikal kami didukung proyek Apartment Southgate di TB Simatupang-Jakarta Selatan, The Elements di Rasuna CBD Jakarta, Aerium Apartment di Taman Permata Buana-Jakarta Barat, Apartment Akasa dan Upperwest BSD City," jelasnya.

    Selain itu, penjualan ruko didukung oleh pengembangan proyek baru di BSD City, yakni Loka 95, 92 Avenix dan YC Hub serta O2+ Urban Pop di Grand Wisata-Bekasi.

    Ia juga menjelaskan pencapaian hasil pra-penjualan pada Kuartal III-2020 juga didukung oleh penjualan lahan sebesar Rp181,02 miliar kepada PT Sahabat Duta Wisata atau berkontribusi 6 persen dari total pencapaian. PT Sahabat Duta Wisata merupakan perusahaan joint venture untuk mengembangkan proyek pusat perbelanjaan (mal) di Grand Wisata, Bekasi.

    "BSD City masih memberikan kontribusi terbesar terhadap total pra-penjualan yaitu 63 persen, Grand Wisata sebesar 12 persen, The Zora delapan persen, dan Kota Wisata sebesar empat persen," sebutnya.

    Hingga akhir tahun BSDE akan terus melanjutkan ekspansi berupa proyek-proyek yang telah berjalan serta program nasional MIQ dalam mengejar pencapaian target pra-penjualan 2020.


    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id