Bank Sinarmas Optimalkan Layanan Digital Selama PPKM Darurat

    Eko Nordiansyah - 21 Juli 2021 17:39 WIB
    Bank Sinarmas Optimalkan Layanan Digital Selama PPKM Darurat
    Layanan Digital. Foto : Medcom.



    Jakarta: PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) akan mengandalkan layanan digital untuk tetap memberikan pelayanan kepada nasabah. Upaya ini dilakukan agar nasabah tetap bisa bertransaksi di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

    Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo mengatakan, nasabah tetap dapat melakukan transaksi perbankan dengan nyaman dan mudah tanpa harus keluar rumah melalui aplikasi SimobiPlus ataupun Internet Banking hingga Corporate Internet Banking.

     



    "Dengan menggunakan mobile banking SimobiPlus, nasabah dapat membuka tabungan 100 persen online (melalui Simas Digi Bank Sinarmas). Nasabah juga dapat melakukan transfer antar bank secara gratis," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 21 Juli 2021.

    Adapun limit nominal transfer bisa sampai Rp5 miliar, serta tetap dapat melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti pajak, BPJS, telepon, dan kartu kredit, pembelian pulsa dan token PLN, cek saldo rekening dan kartu kredit, hingga top up e-commerce.

    Saat ini nasabah juga bisa menikmati beragam transaksi perbankan mulai dari kemudahan fiturnya ditambah promo menarik berhadiah melalui aplikasi SimobiPlus, internet maupun corporate internet banking, serta Digital Account Opening (DAO) yang 100 persen online.

    "Kami tetap melayani transaksi nasabah baik perorangan maupun korporasi secara optimal, kapan saja dengan cepat dan tanpa ribet walau Work From Home," pungkas dia.

    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id