AIA Beri Perlindungan atas Risiko Virus Korona

    Husen Miftahudin - 17 Maret 2020 11:58 WIB
    AIA Beri Perlindungan atas Risiko Virus Korona
    Ilustrasi - - dok AIA
    Jakarta: PT AIA Financial memastikan nasabah yang berisiko terjangkit virus korona (covid-19) di Indonesia mendapatkan pelayanan kesehatan. Jaminan tersebut mulai dari perawatan inap hingga biaya tes covid-19 termasuk komplikasi penyakit kritis akibat covid-19.

    "Demi memberikan rasa tenang kepada nasabah, kami berkomitmen untuk tetap memproteksi dan memberikan proteksi lebih untuk setiap nasabah yang positif terkena covid-19 tanpa tambahan esktra premi," kata Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy dalam keterangan tertulis, Selasa, 17 Maret 2020.

    Proteksi lebih atau tambahan yang diberikan AIA berupa manfaat khusus dana tunai sebesar Rp1,5 juta per hari selama rawat inap hingga maksimum 30 hari jika nasabah positif terinfeksi covid-19.

    Untuk nasabah dengan polis baru dalam periode pembelian 16 Maret-31 Mei 2020, AIA akan memberikan tambahan 50 persen Uang Pertanggungan (UP). Jika nasabah meninggal dunia akibat covid-19, maka uang pertanggungan yang dibayarkan menjadi 150 persen dari perjanjian.

    Seluruh manfaat proteksi lebih ini akan melengkapi manfaat polis yang sudah ada dan berlaku pada saat nasabah positif didiagnosa terinfeksi covid-19 selama periode 16 Maret hingga 31 Mei 2020.

    "Kami berharap proteksi lebih yang kami berikan akan semakin memudahkan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan proteksi yang optimal dan terjangkau sehingga ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya manfaat asuransi," jelas Sainthan.

    Sainthan mengungkapkan perusahaan turut serta dalam melakukan pencegahan dari penyebaran virus korona dengan menggelar AIA Aksi Proteksi. Hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga kebersihan diri sebagai tindakan preventif dan proteksi dari virus korona dengan membagikan ribuan hand sanitizer kepada masyarakat.



    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id