ShopeePay Terus Perluas Akses Pembayaran Digital

    Angga Bratadharma - 26 November 2020 10:02 WIB
    ShopeePay Terus Perluas Akses Pembayaran Digital
    Ilustrasi. FOTO: Medcom.id
    Jakarta: ShopeePay terus memberikan dukungan penerapan protokol kesehatan yang salah satunya dengan memperluas pelayanan pembayaran digital. Melalui pembayaran digital diharapkan masyarakat tidak perlu melakukan kontak fisik secara signifikan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    Salah satu dukungan yang diberikan yakni ShopeePay menggandeng destinasi kuliner Pantjoran PIK untuk menyediakan pembayaran digital yang contactless agar pengunjung lebih aman dan nyaman saat bertransaksi. Langkah ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meminimalisir penularan virus covid-19.

    Lebih dari 50 tenant menawarkan beragam jajanan, makanan, dan minuman mulai dari roti, kopi, chi chong fan, hingga nasi campur. Beberapa di antaranya merupakan tenant legendaris seperti Wong Fu Kie, Kopi Es Tak Kie, Kari Lam, Ponggol Nasi Lemak, dan Es Pluit Acen.

    Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan ShopeePay telah berkolaborasi dengan Agung Sedayu Group melalui penyediaan pembayaran digital di Food Street PIK dan Gading Food Festival Sedayu. Kali ini, ShopeePay hadir di Pantjoran PIK sebagai pilihan pembayaran digital yang contactless.

    "Hal ini semakin menambah jangkauan ShopeePay di destinasi kuliner yang baru. Kami harap kehadiran ShopeePay dapat menambah pengalaman transaksi yang mudah, aman, dan memuaskan," kata Cindy, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 26 November 2020.

    CEO Hotels dan Malls Divisi 2 Agung Sedayu Group Natalia Kusumo menyampaikan Pantjoran PIK hadir untuk memenuhi kebutuhan akan pilihan kuliner terbaik, yang beberapa di antaranya berhasil bertahan secara turun-temurun. Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Pantjoran PIK tidak perlu khawatir.

    "Karena kami menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah dan tentunya berkolaborasi dengan ShopeePay sebagai salah satu sarana meminimalisir kontak fisik ketika bertransaksi di tenant," tuturnya.

    Pantjoran PIK berdiri di atas lahan seluas 5.500 meter persegi yang merupakan bagian dari Golf Island Pantai Maju, Pantai Indah Kapuk. Lokasi di pesisir Jakarta Utara ini terhubung oleh jembatan sepanjang 300 meter dari kawasan Pantai Indah Kapuk.

    "Kami harap hadirnya Pantjoran PIK akan membuka peluang usaha bagi pengusaha lokal khususnya UKM kuliner di Jakarta dan juga menciptakan penyerapan tenaga kerja oleh para tenant kami," tutup Natalia.

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id