Tokopedia Bangun Kepercayaan Investor Sebelum Go Publik

    Annisa ayu artanti - 22 Oktober 2020 10:53 WIB
    Tokopedia Bangun Kepercayaan Investor Sebelum <i>Go</i> Publik
    Ilustrasi Tokopedia - - Foto: dok Tokopedia
    Jakarta: Perusahaan toko daring, Tokopedia tengah membangun kepercayaan investor sebelum melantai di bursa melalui initial public offering (IPO).

    "Kalau melantai ke bursa saham, valuasi itu merepresentasi kepercayaan publik," kata CEO Tokopedia William Tanuwijaya dalam acara Capital Market Summit & Expo 2020, Rabu, 21 Oktober 2020.

    Menurutnya, kepercayaan investor menjadi hal yang sangat penting dalam membangun bisnis. Karenanya, perusahaan unicorn tersebut sedang berbenah dan belajar untuk go public.

    "Apalagi nanti cita-citanya Tokopedia  menjadi perusahaan terbuka, jadi harus belajar komunikasi publik, harus lebih peduli pada governance, harus memiliki itu semua apalagi banyak founder startup tidak pernah kerja di kantoran," tutur dia.


    Berkaca dari perusahaan teknologi lainnya seperti Facebook, William menyebut ingin berevolusi dan mengembangkan perusahaan. Cita-cita IPO ini juga akan membuat brand lokal tumbuh bersama Tokopedia.

    "Berkaca dari perusahaan-perusahaan teknologi yang berkembang sangat cepat, penting penting bagaimana kita bisa berinovasi, bagaimana produk-produk kita tiap tahun lebih baik,” tukasnya.  

    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id