comscore

Banyak Orang Kaya Baru Lahir dari Aset Kripto

Husen Miftahudin - 20 Januari 2022 18:29 WIB
Banyak Orang Kaya Baru Lahir dari Aset Kripto
Ilustrasi. Foto: AFP/Chris Delmas.
Jakarta: Platform jual beli (marketplace) aset kripto, Indodax terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan edukasi aset kripto dan blockchain kepada masyarakat. Indodax optimistis peningkatan edukasi dan literasi masyarakat terhadap aset kripto dapat memacu pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan pendapatan masyarakat.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, 2021 merupakan tahun yang penting dalam perjalanan perusahaan karena melonjaknya lonjakan orang yang ingin berinvestasi di aset kripto. Tidak hanya itu, jual beli kripto sudah menjadi mata pencaharian baru dan banyak orang kaya baru yang lahir dari aset kripto.
"Karena adanya lonjakan investor baru yang berinvestasi di aset kripto, Indodax memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi para investor. Tidak hanya investor pemula, tapi juga kepada investor yang sudah berpengalaman," ujar Oscar dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 20 Januari 2022.

Oscar mengungkapkan konten-konten yang disajikan Indodax juga bersifat literasi dan edukasi. "Kami memiliki segmen Indodax Academy yang bisa dimanfaatkan oleh para investor untuk mempelajari soal ekosistem aset kripto dan blockchain," paparnya.

Berkat upaya tersebut, Indodax mendapatkan penghargaan sebagai Startup Aset Kripto Terbaik dari Duniafintech Awards. Hal ini penghargaan kedua kalinya dalam dua tahun berturut turut yang diterima Indodax.

"Ini merupakan catatan prestasi Indodax di awal 2022. Penghargaan ini tentu sangat membanggakan untuk kami, dikarenakan Indodax keluar sebagai pemenang dalam dua tahun berturut-turut," tutur Oscar.

Sepanjang 2021, investor aset kripto tumbuh hingga melampaui investor di pasar modal. Berdasarkan data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan (Kemendag), jumlah investor asel kripto mencapai 9,5 juta investor per Oktober 2021.

Sementara itu, sampai saat ini Indodax sudah memiliki lebih dari 4,9 juta member dan sudah me-listing ratusan aset kripto. Indodax merupakan startup jual beli aset kripto yang memperdagangkan lebih dari 180 aset kripto.

(AHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id