Manulife

    Manulife Indonesia Cover Biaya Antigen dan PCR Nasabah ketika Isoman

    Gervin Nathaniel Purba - 04 Agustus 2021 10:00 WIB
    Manulife Indonesia <i>Cover </i> Biaya Antigen dan PCR Nasabah ketika Isoman
    Head of Brand Marketing Campaign & Digital Manulife Indonesia Henry Widagdo. (Foto: Metro TV)



    Jakarta: Jumlah kasus penderita covid-19 yang terus meningkat membuat hampir seluruh rumah sakit penuh belakangan ini. Banyak pasien yang tidak mendapatkan kamar. Ada yang harus dirawat di lorong rumah sakit. Namun ada juga yang diminta untuk menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

    Mereka yang diminta isoman biasanya memiliki kadar saturasi pada level 90-an persen, bergejala ringan, dan orang tanpa gejala (OTG). Selama menjalani isoman, pasien juga diminta untuk disiplin merawat diri dan mengonsumsi makanan bergizi.

     



    Agar menjalani isoman semakin aman dan nyaman, Manulife Indonesia memberikan sejumlah manfaat, secara khusus bagi para nasabah Manulife Indonesia. 

    1. Penggantian Biaya Selama Isoman

    Head of Brand Marketing Campaign & Digital Manulife Indonesia Henry Widagdo menjelaskan, Manulife Indonesia memberikan perluasan cakupan manfaat kepada nasabah yang menjalani isoman. Perluasan cakupan manfaat yang dimaksud yakni biaya penggantian selama isoman, seperti pemeriksaan dan pengobatan.

    "Ada juga biaya penggantian biaya swab, baik itu swab antigen dan PCR sebanyak dua kali," ujar Henry, dalam program Do It Metro TV, Selasa, 3 Agustus 2021.

    Selain itu ada juga penggantian biaya medis, seperti obatan-obatan dan vitamin. 

    2. Perawatan Setelah Vaksinasi

    Pemerintah sedang menjalankan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan tubuh pada masyarakat. Namun tidak sedikit orang yang butuh perawatan lebih lanjut karena mengalami efek samping setelah vaksinasi.

    Bagi nasabah Manulife Indonesia yang memilih produk MiUltimate Healthcare, MiSmart Health Care (konvensional dan syariah), dan Hospital Prime Care, Anda tidak perlu panik karena biaya perawatan setelah vaksinasi akan ditanggung. 

    3. Perlindungan Tambahan Masa Tunggu

    Henry menjelaskan, biaya setiap kali membeli produk asuransi selalu ada masa tunggunya. Khusus pengguna produk MiUltimate Healthcare, MiSmart Health Care (konvensional dan syariah), dan Hospital Prime Care tidak perlu menunggu lagi bagi nasabah baru.

    "Khusus untuk pertanggungan covid-19 bisa langsung berlaku," katanya.

    4. Penghapusan Pengecualian

    Manulife Indonesia menawarkan penghapusan pengecualian bagi nasabah yang sedang menjalankan isoman, secara khusus nasabah pengguna produk Hospital Prime Care. Pengecualian yang dimaksud yakni berbagai risiko yang tidak ditanggung oleh perusahaan karena satu dan lain hal. 

    "Risiko terjadi berdasarkan pengecualian tersebut, maka klaim tidak bisa diterima. Khusus untuk ini dihapuskan dengan berbagai perlindungan. Nasabah tinggal fokus pada pemulihan, berpikir positif, dan penyembuhan saja agar bisa melewati proses isoman," kata Henry.

    Jika ingin mencari tambahan informasi atau menanyakan hal yang kurang jelas, nasabah maupun calon nasabah bisa mengunjungi situs www manulife.co.id atau menelepon ke kantor 021 25557777, atau hotline bebas pulsa 0800 160 6060


     

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id