Dorong Kredit Multiguna, TAF Bidik 500 Mitra Agen Tahun Ini

    Eko Nordiansyah - 27 April 2021 21:04 WIB
    Dorong Kredit Multiguna, TAF Bidik 500 Mitra Agen Tahun Ini
    PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mendorong pembiayaan multiguna melalui program kerja sama agen TAF Siapdana. Foto: dok. TAF



    Jakarta: PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mendorong pembiayaan multiguna melalui program kerja sama agen TAF Siapdana. Program ini memungkinkan semua orang bisa menjadi agen untuk mendapat tambahan pemasukan dari TAF.

    DRM and Marketing Communication Head TAFRonald Adrian Laurence mengatakan, pihaknya ingin memberi kemudahan dalam proses pengajuan kredit. Dengan kehadiran agen TAF Siapdana, konsumen bisa semakin mudah mengajukan pinjaman.






    "Konsumen TAF Siapdana hanya perlu menghubungi Agen TAF Siapdana terdekat di kota Anda, dan cukup menyiapkan persyaratan mudah seperti KTP, Kartu Keluarga, NPWP, BKPB Asli, Slip Gaji, dan fotokopi STNK," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 27 April 2021.

    Ia menjelaskan, siapapun bisa menjadi agen TAF Siapdana, mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, wiraswasta, pegawai, dan pekerja lepas. Menurut dia,  semua orang bisa menjadi mitra/agen TAF Siapdana untuk menjembatani para konsumen.

    "Agen TAF Siapdana ini bertujuan untuk mempermudah program sosialisasi pengajuan pembiayaan multiguna dari TAF Siapdana. Mendekati hari besar biasanya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. TAF Siapdana telah siap memperluas jaringan dengan adanya inovasi kemitraan Agen TAF Siapdana," ungkapnya.

    Hanya menggunakan smartphone agen TAF Siapdana dapat melakukan pengajuan pembiayaan multiguna TAF Siapdana. Mitra agen hanya melanjutkan informasi data-data calon konsumen TAF Siapdana dan selanjutkan diproses oleh tim internal TAF.

    Sementara itu, TAF Siapdana Division Head Eko Wijaya mengungkap, inovasi agen TAF Siapdana ini diharapkan dapat menjadi saluran baru untuk mempermudah konsumen TAF Siapdana untuk mengajukan pembiayaan multiguna bersama TAF.

    Ia menambahkan, TAF Siapdana menargetkan kerja sama kemitraan agen TAF Siapdana tahun ini bisa mencapai 500 mitra. Menurut dia, agen TAF Siapdana ini akan tersebar di seluruh kota-kota kantor cabang TAF dan siap beroperasi pada bulan ini.

    "TAF Siapdana untuk tahap awal di April 2021 ini sudah siap beroperasi sepenuhnya di wilayah Surabaya, Depok, Tangerang, Semarang dan Bekasi. Selanjutnya secara bertahap akan beroperasi di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi," pungkas dia.
     

    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id