Asuransi Sinarmas-BTN Sasar Nasabah Kaya

    Ade Hapsari Lestarini - 18 Agustus 2020 17:46 WIB
    Asuransi Sinarmas-BTN Sasar Nasabah Kaya
    Foto: dok MI.
    Jakarta: PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menyasar nasabah affluent (kaya) yang ingin memperoleh penanganan kesehatan di rumah sakit terpercaya sehingga cenderung memilih berobat ke luar negeri.

    Hal ini dengan pertimbangan pelayanan kesehatan yang dilakukan segera, dokter dan staf medis yang berpengalaman, serta fasilitas dan teknologi medis yang canggih. Dalam hal ini, Malaysia, Singapura, dan Thailand, serta merupakan negara destinasi kesehatan yang utama.

    Keduanya pun bersinergi melengkapi produk perlindungan dan investasi asuransi melalui Smart Platinum Link, SMiLe Medical Extra (SMEX). "SMEX memberikan kenyamanan one bed one room (OBOR) sehingga pasien dan keluarga dapat merasa aman dan nyaman dengan privasi yang didapatkan selama menjalani perawatan di rumah sakit," kata Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon, dalam keterangan resminya, Selasa, 18 Agustus 2020.

    Selain itu, ada fasilitas cashless yang ditawarkan mencakup pengobatan rawat inap di dalam negeri juga seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat. Yang terutama, dengan fasilitas cashless dan tanpa deposit, nasabah tidak perlu ribet ketika menjalani pengobatan rawat inap di luar negeri.

    "Nasabah prioritas BTN memiliki pertimbangan dan preferensi tersendiri dalam memilih produk yang dapat menjawab kebutuhan akan penanganan kesehatan yang ideal serta mantap membangun kesejahteraan finansial masa depan keluarga. Asuransi tambahan SMEX pada Smart Platinum Link akan menjadi pelengkap kebutuhan nasabah prioritas akan proteksi karena memberikan kenyamanan dalam menjalani perawatan dari tenaga medis dan rumah sakit terpercaya serta kemudahan pengobatan di mancanegara," tambah Direktur BTN Jasmin.

    Menurut Jasmin kolaborasi ini dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan fee based income perseroan melalui kerja sama bancassurance konvensional yang nilainya cukup agresif. "Asuransi tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) dan Smart Platinum Link tersedia di kantor cabang BTN di seluruh Indonesia," pungkasnya.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id