comscore

Layanan Digital BNC Genjot Perputaran Bisnis Lebih Cepat

Ade Hapsari Lestarini - 25 Januari 2022 13:48 WIB
Layanan Digital BNC Genjot Perputaran Bisnis Lebih Cepat
Direktur Bisnis Bank Neo Commerce Aditya Windarwo. Foto: dok BNC.
Jakarta: PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) menggenjot perputaran bisnis lebih cepat melalui layanan digital yang dilakukan melalui smart branch. Hal ini menjadi langkah strategis perseroan untuk semakin dekat dengan target nasabah yang diharapkan.

Direktur Bisnis Bank Neo Commerce Aditya Windarwo mengatakan, perseroan menghadirkan smart branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara agar bisa menyasar kalangan muda, niaga, wealth management, dan prioritas.
"Smart branch di PIK ini merupakan layanan digital terpadu bagi nasabah apabila nantinya sudah meluncurkan layanan priority banking dan wealth management dan bisa mengakomodasi kebutuhan finansial nasabah individu, UMKM, dan juga dan komersial. Sedangkan untuk kebutuhan perbankan nasabah individu semua layanannya sudah kami sediakan lengkap di aplikasi neobank," tuturnya pada saat peluncuran smart branch di PIK, dikutip dalam keterangan resminya, Selasa, 25 Januari 2022.

Menurut dia, perbedaan dari kantor cabang biasa dengan smart branch adalah dari layanan-layanan yang diberikan lebih modern dan kaya akan sentuhan digital. Proses transaksi perbankan seperti pembuatan rekening, pengambilan nomor antrean dijalankan secara digital. "Suasana yang dibangun di smart branch juga lebih kasual dan santai, nasabah akan merasa nyaman dari segi pelayanan dan desain smart branch dikonsepkan secara matang sehingga nasabah merasa tidak seperti di bank," jelasnya.

Aditya berharap dengan adanya smart branch di PIK ini bisa menjadi landmark serta branding dari Bank Neo Commerce, dengan nasabah bisa merasakan lebih dalam lagi pengalaman perbankan secara digital.

"Dengan adanya smart branch ini diharapkan perputaran bisnis akan lebih cepat dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk nasabah," ujar Adit.

Bank Neo Commerce sebelumnya sudah memiliki digital lounge di kawasan perbelanjaan Ashta District 8, Jakarta Selatan. Kedepannya, perseroan juga akan menghadirkan smart branch di beberapa kota di Indonesia untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan nasabah umum dan priority banking di seluruh Indonesia.

(AHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id