Asetku Beri Asuransi Gratis Lebih dari 500 Ribu Pengguna

    Rendy Renuki H - 28 April 2021 22:37 WIB
    Asetku Beri Asuransi Gratis Lebih dari 500 Ribu Pengguna
    Ilustrasi (Ist)



    Jakarta: Tanggal 28 April kerap diperingati sebagai hari kesehatan dan keselamatan kerja. Bertepatan dengan peringatan tersebut, AsetKu memberikan jaminan asuransi kecelakaan diri secara gratis kepada lebih dari 500 ribu pengguna yang terverifikasi.

    Pemberian jaminan asuransi gratis itu dilakukan perusahaan fintech peer to peer lending tersebut bekerja sama dengan PT Asuransi Cakrawala Proteksi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK.






    Hal ini menjadi bentuk komitmen mereka dalam melindungi finansial maupun keselamatan pengguna. Seluruh pengguna dapat mengaktifkan asuransi kecelakaan diri di aplikasi AsetKu dengan mudah dan cepat.

    "Bagi kami, keselamatan lender harus diletakkan di barisan paling utama. Asuransi kecelakaan diri merupakan langkah yang bisa kami ambil untuk melindungi lender dari segi keselamatan dan juga finansial," kata Direktur AsetKu, Andrisyah Tauladan lewat keterangannya, Rabu 28 April 2021.

    Peringatan hari kesehatan dan keselamatan kerja menjadi momentum yang tepat untuk memberikan jaminan asuransi kecelakaan diri demi mendukung terciptanya K3 dilingkungan kerja.

    Selain itu, mempunyai asuransi kecelakaan diri juga menjadi salah satu hal yang penting. Karena asuransi jenis ini sangat erat kaitannya dengan perlindungan finansial.

    Berikut beberapa alasan pentingnya asuransi kecelakaan diri:

    1. Memberi rasa aman dari sisi keuangan
    Musibah kecelakaan merupakan sesuatu yang tidak bisa diprediksi dan sangat tidak terduga. Memiliki asuransi kecelakaan diri tentu bisa memberikan rasa aman kepada pemilikinya. Terutama dari sisi finansial apabila terjadi hilangnya penghasilan karena kecelakaan yang dapat menyebabkan kematian atau cacat tetap.

    2. Perlindungan terhadap keluarga
    Hilangnya penghasilan karena kecelakaan juga dapat berdampak kepada keluarga yang ditinggalkan, terutama untuk mereka yang menjadi tulang punggung keluarga. Asuransi kecelakaan diri dapat memberikan biaya pertanggungan kepada keluarga, sehingga keluarga pun ikut terlindungi dari sisi finansial.

    3. Meringankan Biaya
    Setiap risiko kesehatan terutama pada kecelakaan diri, tentu saja diperlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk menghindari terjadinya pengeluaran biaya besar secara tidak terduga, memiliki asuransi kecelakaan diri dapat membantu meringankan biaya pada saat terjadinya musibah.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id