Jelang Ramdan, CIMB Niaga Syariah Genjot Produktivitas UKM

    Angga Bratadharma - 03 April 2021 15:10 WIB
    Jelang Ramdan, CIMB Niaga Syariah Genjot Produktivitas UKM
    Ilustrasi. FOTO: MI/SUMARYANTO



    Jakarta: Menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1442 H, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) terus mendukung pengembangan dan pertumbuhan bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Tanah Air. Dukungan menjadi penting mengingat UMKM memiliki peranan penting terhadap perekonomian.

    Salah satu dukungan yang dilakukan CIMB Niaga Syariah yakni melalui Haya Online Ramadan 2021 bertema 'Berbagi Berkah Kebaikan'. Program bazar yang dilaksanakan pada April dan Mei 2021 ini bertujuan memperkenalkan gaya hidup syariah kepada masyarakat lewat platform digital layaknya marketplace yang dilengkapi dengan konten inspiratif dan menghibur.






    Head of Syariah Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, melalui Haya Online Ramadan 2021, CIMB Niaga Syariah mendorong pelaku usaha agar tetap produktif dan kreatif dalam memanfaatkan momentum Ramadan dan Hari Raya Idulfitri, sehingga dapat meningkatkan transaksi bisnisnya.

    "Dalam situasi yang masih menantang, kami melihat para pelaku usaha dapat memperluas pasarnya dengan mengoptimalkan platform digital yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja," kata Bung, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 3 April 2021.

    Haya Online Ramadan 2021 menggandeng lebih dari 100 merchant Usaha Kecil dan Menengah (UKM) mitra CIMB Niaga Syariah yang menyediakan beragam kebutuhan seperti fesyen, hobi, otomotif, properti, dan filantropi.

    "Melanjutkan kesuksesan Haya Online Fest tahun lalu, kami mengadakan Haya Online Ramadan 2021 sebagai solusi untuk mendukung pertumbuhan bisnis pelaku usaha sekaligus memberikan kemudahan bagi nasabah dalam berbelanja kebutuhan secara daring," pungkas Bung Aldilla.

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id