Hari Pelanggan Nasional

    CIMB Niaga Imbau Nasabah Akses Layanan Perbankan Digital

    Angga Bratadharma - 05 September 2020 14:05 WIB
    CIMB Niaga Imbau Nasabah Akses Layanan Perbankan Digital
    Ilustrasi. FOTO: MI/SUMARYANTO
    Jakarta: PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali mengimbau nasabah untuk mengakses layanan perbankan digital dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September. Penggunaan digital di perbankan menjadi penting sekarang ini guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    "Bagi nasabah yang memiliki keperluan sehingga harus datang ke kantor cabang kami tetap memberikan pelayanan dengan mengikuti protokol kesehatan. Karena keselamatan dan keamanan nasabah serta karyawan merupakan prioritas utama CIMB Niaga," ujar Head of Sales and Distribution CIMB Niaga Robby Mondong, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 5 September 2020.

    Kendati dihadapkan dengan situasi yang masih menantang akibat pandemi covid-19, Robby mengaku, CIMB Niaga tetap menghadirkan layanan untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah di kantor cabang. Robby mengklaim nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat untuk terus menyediakan produk unggulan dan layanan prima.

    "Kami akan selalu berupaya meningkatkan customer experience melalui beragam inovasi layanan dan produk sesuai kebutuhan masyarakat dalam kondisi apapun," kata Robby.

    Adapun CIMB Niaga turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Mengusung tema ‘65 Tahun Melayani Indonesia’, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun CIMB Niaga ke-65 pada 26 September, sekaligus wujud komitmen untuk terus berperan aktif melayani masyarakat di Tanah Air, termasuk di masa pandemi covid-19.

    "Melayani nasabah dan terus berinovasi merupakan komitmen kami. Khususnya untuk nasabah yang terdampak pandemi, kami senantiasa berupaya untuk lebih memahami kondisi yang dialami agar dapat memberikan solusi yang tepat. Ini merupakan hal penting, karena dalam jangka panjang kami ingin terus maju dan berkembang bersama nasabah," tutup Robby.

    (ABD)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id