Telkom: Kami hanya Menyesuaikan Penyebutan dalam Pencatatan Saham

    Annisa ayu artanti - 04 Desember 2020 22:49 WIB
    Telkom: Kami hanya Menyesuaikan Penyebutan dalam Pencatatan Saham
    Logo Telkom Indonesia. Foto: dok MI.
    Jakarta: PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah dilakukan penyesuaian penyebutan emiten TLKM terhitung mulai 4 Desember 2020 di Bursa Efek Indonesia (BEI).

    Penyesuaian ini dilakukan berdasarkan Anggaran Dasar (AD) perusahaan. Adapun penulisan yang benar untuk penyebutan nama panjang perusahaan adalah perusahaan perseroan (Persero) PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau dapat disingkat menjadi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

    "Pada prinsipnya, kami tidak melakukan perubahan nama, hanya penyesuaian penyebutan dalam pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia," jelas Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation Telkom Indonesia Ahmad Reza, dalam keterangan resminya kepada Medcom.id, Jumat, 4 Desember 2020.

    Baca: Mulai Hari Ini Telkom Ganti Nama, Jadi Apa?

    Menurut dia, tujuan melakukan permohonan penyesuaian nama ini semata-mata agar penulisan atau penyebutan nama perusahaan benar dan mengacu ke Anggaran Dasar perusahaan.

    "Bursa Efek Indonesia telah menyetujui dan baru mengumumkan penyesuaian penyebutan nama ke publik sebagaimana yang biasa dilakukan jika ada penyesuaian nama emiten," tambah dia.

    Sebagai perusahaan publik, Telkom Indonesia senantiasa menjunjung tinggi kepatuhan terhadap compliance dan tata kelola perusahaan yang baik.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id