Inovasi Bursa Shanghai Lawan Dampak Virus Korona

    Arif Wicaksono - 18 Februari 2020 09:29 WIB
    Inovasi Bursa Shanghai Lawan Dampak Virus Korona
    Ilustrasi Tiongkok. Foto : AFP.
    Bejing: Bursa saham Tiongkok atau Shanghai Stock Exchange (SSE) meningkatkan upaya untuk mendukung perjuangan negara itu melawan epidemi virus korona.

    SSE mendorong perusahaan inovasi teknologi yang terkait dengan pencegahan dan pengendalian epidemi untuk terdaftar di dewan inovasi teknologi ilmiah (STAR) Tiongkok, menurut pernyataan di situs web-nya dikutip dari Xinhua, Selasa, 18 Februari 2020.

    Dampaknya sejumlah perusahaan termotivasi untuk menyelesaikan roadshow penawaran saham melalui internet dan panggilan telepon serta membuat jadwal penawaran saham mereka.

    Pihak bursa juga sedang memperhatikan kesulitan perusahaan dalam menyelesaikan audit keuangan serta mengungkapkan laporan tahunan 2019 dan laporan kuartal pertama 2020.

    Solusinya adalah pihak bursa menunda laporan tahunan kepada lebih dari 70 perusahaan serta memperpanjang batas waktu deadline merger dan akuisisi.

    SSE juga memberikan dukungan khusus kepada Provinsi Hubei dengan membebaskan biaya pencatatan awal dan biaya tahunan tahun ini untuk perusahaan-perusahaan terbuka dari wilayah tersebut.

    Perusahaan-perusahaan dari Hubei dan daerah lain yang sangat terpengaruh oleh epidemi ini, serta perusahaan-perusahaan yang mengumpulkan dana untuk pengendalian epidemi, diberikan akses pembiayaan langsung untuk segera menerbitkan obligasi korporasi dan sekuritas.



    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id