Harga Minyak Rebound

    Ade Hapsari Lestarini - 19 April 2019 08:26 WIB
    Harga Minyak <i>Rebound</i>
    Ilustrasi. (FOTO: AFP/Scott Heppell)
    New York: Harga minyak mentah dunia sedikit rebound pada penutupan perdagangan Kamis waktu setempat. Rig mingguan AS untuk pengeboran minyak turun untuk pertama kalinya dalam tiga minggu dan stok minyak AS juga menurun minggu lalu.

    Melansir Xinhua, Jumat, 19 April 2019, minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Mei naik USD0,24 menjadi USD64 per barel di New York Mercantile Exchange.

    Sementara minyak mentah Brent untuk pengiriman Juni naik USD0,35 menjadi USD71,97 per barel di London ICE Futures Exchange.

    Jumlah rig pengeboran minyak AS turun delapan menjadi 825 pada pekan yang berakhir hingga 18 April, lapor perusahaan jasa energi AS Baker Hughes.

    Data dirilis satu hari lebih awal dari biasanya, karena pasar akan ditutup pada Jumat Agung, hari libur Kristen untuk Amerika Serikat.

    Impor minyak mentah AS rata-rata 6,0 juta barel per hari (bph) untuk pekan yang berakhir 12 April, turun 607 ribu bph dari minggu sebelumnya, yang merupakan penurunan mingguan 1,4 juta barel, lapor Administrasi Informasi Energi.



    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id