Uber Pecat 435 Karyawan

    Annisa ayu artanti - 11 September 2019 19:26 WIB
    Uber Pecat 435 Karyawan
    Logo Uber. Dok : AFP.
    San Fransisco : Uber, perusahaan transportasi daring berskala global memecat 435 karyawannya pada Selasa waktu setempat. Mengutip businessinsider.sg, Rabu, 11 September 2019, Uber memecat karyawannya yang bekerja di divisi teknik dan produk.

    Dalam pernyataan Uber, perusahaan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) tersebut supaya tetap gesit menjadi perusahaan global dengan 27 ribu orang. Pemecatan yang dilakukan ini juga merupakan kelanjutan dari penghapusan departemen pemasaran Uber pada Juli lalu.

    Saat dikonfirmasi Business Insider, sekitar 170 orang dari departemen produk telah di-PHK dan 265 insinyur juga resmi dipangkas dari Uber. PHK ini juga dikatakan sebagai upaya lain perusahaan untuk menemukan efisiensi supaya tetap kompetitif.

    "Harapan kami dengan perubahan ini adalah mengatur ulang dan meningkatkan cara kami bekerja hari-hari dengan kejam memprioritaskan, dan selalu menganggap diri kami bertanggung jawab atas standar kinerja dan kelincahan yang tinggi," kata perwakilan Uber.




    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id