Perusahaan Kayu Tiongkok Tertarik Investasi di AS

    Arif Wicaksono - 21 Juli 2019 16:02 WIB
    Perusahaan Kayu Tiongkok Tertarik Investasi di AS
    Illustrasi. Dok : AFP.
    Las Vegas: Suzhou Far-East Abrasives Co Ltd, sebuah perusahaan produsen kayu yang berbasis di Provinsi Jiangsu, Tiongkok timur, menarik cukup banyak klien Amerika karena ikut serta dalam pameran dagang pertukangan internasional di Las Vegas minggu ini.

    "Dua tahun lalu ketika kami bergabung dengan pameran untuk pertama kalinya, kami mendapat pemahaman yang lebih baik tentang pasar Amerika dan mulai membangun bisnis di sini. Kali ini kami berharap memperluas bisnis kami dengan pabrik papan dan furnitur Amerika dalam mengekspor sabuk pengamplasan dan kain," ujar Yang Fei, manajer perdagangan asing perusahaan, mengatakan kepada Xinhua, Minggu, 21 Juli 2019.

    Perusahaan, yang mengkhususkan diri dalam pembuatan abrasive berikat berkualitas tinggi dan abrasive berlapis, merupakan satu dari sekian banyak perusahaan Tiongkok yang menghadiri Pameran AWFS (Asosiasi Pemasok Pertukangan dan Perabot Kayu) 2019 yang diadakan di Las Vegas dari Rabu hingga Sabtu.

    Pertunjukan dua tahunan, yang merupakan pertemuan pembuat peralatan dan teknologi pertukangan kayu terbesar di Amerika Utara didatangi 640 produsen dan pemasok dari seluruh dunia, termasuk Tiongkok, di berbagai sektor termasuk mesin dan perangkat keras.

    Banyak perusahaan perkayuan Tiongkok menyatakan harapan mereka untuk lebih mengeksplorasi peluang bisnis di pasar AS Quart Wood, produsen kayu lapis Tiongkok dan salah satu eksportir kayu lapis terbesar di negeri Panda itu, bergabung dengan semua pameran yang diadakan dalam beberapa tahun terakhir untuk memperluas kerjasama dengan mitra Amerika.

    Jason Tsui, manajer pemasaran Quart Wood, mengatakan kepada Xinhua bahwa perusahaan berharap bisa mengeksplorasi pelanggan baru Amerika terutama distributor dan pabrik furnitur yang saat ini memiliki sekitar selusin klien di Amerika Serikat.

    Perusahaan Tiongkok lainnya, Sichuan Hero Woodworking New Technology Co Ltd dengan antusias membangun kerja sama dengan dealer Amerika dalam alat-alat pertukangan.

    Feng Yanping, perwakilan perusahaan Sichuan mengatakan perusahaannya dari Provinsi Sichuan, Tiongkok barat daya, mengkhususkan diri dalam pembuatan mata gergaji profesional. Dengan produksi bulanan 7.000 bilah, ia memproduksi berbagai alat pertukangan dengan kualitas baik.

    Max Hunter, presiden Western Dovetail, sebuah perusahaan laci Amerika yang berbasis di Vallejo, California, mengatakan kepada Xinhua bahwa dia tertarik pada hubungan bisnis dengan mitra Tiongkok dalam desain dan produksi laci di masa depan.

    Pameran AWFS diadakan setiap dua tahun, menyatukan para profesional industri perkayuan global untuk tinjauan mendalam tentang perkembangan baru dan kemajuan yang mendorong pasar perkayuan.



    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id