Elon Musk: Harga Bitcoin dan Ethereum Capai Rekor Tertinggi

    Arif Wicaksono - 21 Februari 2021 16:12 WIB
    Elon Musk: Harga Bitcoin dan Ethereum Capai Rekor Tertinggi
    Elon Musk. Foto : AFP.



    Washington: CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa harga bitcoin dan ethereum telah mencapai rekor tertinggi. Bitcoin melewati ambang kapitalisasi pasar USD1 triliun.

    Kepala eksekutif Tesla, yang tweetnya baru-baru ini memicu reli mata uang digital, pada awal minggu berkomentar bahwa dia menemukan prospek memegang bitcoin sebagai petualangan untuk perusahaan S&P 500, mengatakan dalam sebuah tweet:




    "Bisa dikatakan, BTC & ETH memang terlihat tinggi," jelas dia, dikutip dari Channel News Asia, Minggu, 21 Februari 2021.

    Bitcoin, mata uang kripto paling populer di dunia, mencapai titik tertinggi baru dalam perdagangan Asia pada Sabtu 20 Februari 2021. Hal ini sekaligus memperpanjang reli dua bulan sehari setelah kapitalisasi pasar mata uang digital melebihi USD1 triliun.

    Ethereum atau ether adalah mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar dan volume harian. Musk, seorang pendukung mata uang digital telah melakukan pembelian sebesar USD1,5 miliar bitcoin melalui Tesla, yang telah memicu minat arus utama dalam mata uang digital.


    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id