Produsen Sepeda Tiongkok Capai Lonjakan Laba Bersih di Awal 2021

    Arif Wicaksono - 13 Juni 2021 18:59 WIB
    Produsen Sepeda Tiongkok Capai Lonjakan Laba Bersih di Awal 2021
    Tiongkok. Foto : AFP.



    Beijing: Produsen sepeda utama Tiongkok  melaporkan kinerja yang kuat dalam empat bulan pertama tahun ini, dengan laba dan pendapatan gabungan keduanya mencatat pertumbuhan dua digit.

    Data resmi menunjukkan, produsen sepeda dengan pendapatan operasional tahunan lebih dari 20 juta yuan (sekitar USD3,13 juta ) meraup keuntungan 2,28 miliar yuan pada periode Januari-April, naik 75,8 persen YoY. Demikian menurut Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT) Tiongkok, dikutip dari Xinhua, Minggu, 13 Juni 2021.

     



    Selain itu, pendapatan operasional gabungan perusahaan naik 58,3 persen dibandingkan satu tahun sebelumnya menjadi 64,09 miliar yuan.

    Dalam rinciannya, total keuntungan yang diperoleh dari manufaktur sepeda roda dua perusahaan melonjak 198,9 persen YoY, sedangkan untuk manufaktur sepeda listrik mencatat pertumbuhan 5,5 persen per tahun.

    Data MIIT juga menunjukkan, pada periode Januari-April, produksi sepeda roda dua Tiongkok meningkat 45,9 persen YoY menjadi 15,85 juta unit, sementara produksi sepeda listrik melonjak 64 persen YoY menjadi 10,4 juta unit.


    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id