comscore

Keuntungan Terhenti, Indeks Acuan Saham Inggris Jatuh 0,34%

Antara - 07 April 2022 09:05 WIB
Keuntungan Terhenti, Indeks Acuan Saham Inggris Jatuh 0,34%
Ilustrasi. FOTO: AFP/BEN STANSALL
London: Saham-saham Inggris berakhir lebih rendah pada perdagangan Rabu waktu setempat (Kamis pagi WIB), menghentikan keuntungan selama tiga hari berturut-turut. Indeks acuan FTSE 100 di Bursa Efek London jatuh 0,34 persen atau 26,02 poin, menjadi 7.587,70.

Mengutip Antara, Kamis, 7 April 2022, Polymetal International PLC, sebuah perusahaan pertambangan logam mulia Inggris-Rusia membukukan kerugian paling besar di antara saham-saham unggulan dengan harga sahamnya terperosok 14,50 persen.
Diikuti oleh saham Evraz PLC, sebuah perusahaan manufaktur dan pertambangan baja multinasional Inggris yang sebagian dimiliki oleh oligarki Rusia yang anjlok 12,59 persen, serta perusahaan investasi penyedia modal untuk membantu perusahaan tumbuh melalui pasar modal Intermediate Capital Group terpuruk 6,31 persen.

Sementara itu, Imperial Brands PLC, sebelumnya Imperial Tobacco Group plc, sebuah perusahaan tembakau multinasional Inggris meningkat 3,28 persen, menjadi pencetak keuntungan tertinggi dari saham-saham unggulan.

Disusul oleh perusahaan multinasional Inggris yang memproduksi dan menjual rokok, tembakau, dan produk nikotin lainnya British American Tobacco PLC yang terangkat 2,37 persen, serta grup perusahaan pengembang properti dan perumahan Inggris Berkeley Group Holdings PLC menguat 2,12 persen.

(ABD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id