Bisnis Makanan Sehat Untung hingga 80 Persen di Tengah Pandemi

    Intan Yunelia - 27 Juni 2020 22:35 WIB
    Bisnis Makanan Sehat Untung hingga 80 Persen di Tengah Pandemi
    Salah satu penyedia makanan sehat dan enak di Tokopedia adalah El Granola (Foto:Dok.Metro TV)
    Jakarta: Memasuki masa kenormalan baru (new normal), banyak peluang usaha yang bisa digarap dengan memanfaatkan momentum gaya hidup baru yang dianut masyarakat. Misalnya, bisnis makanan sehat.

    Makanan sehat selain memiliki cita rasa enak, juga dapat membantu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19. Salah satu penyedia makanan sehat dan enak adalah El Granola.

    Menu yang disiapkan beragam, sesuai kebutuhan dan minat kebanyakan orang saat ini. Contohnya, Peanut Cinnamon, yaitu sejenis kacang-kacangan yang diolah dengan bumbu yang diracik khusus. Olahan ini tidak menggunakan bahan pengawet, penggunaan gula yang rendah, mengandung serat tinggi, dan dapat dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan. 

    “Kita pasti menyesuaikan dengan apa yang disukai oleh kebanyakan orang. Misalnya, banyak yang suka kacang. Namun, jika asal olah kacang justru akan menjadi kolesterol. Nah, kita olah kacang tersebut dengan bumbu dan resep yang sehat sehingga aman dikonsumsi, namun tetap memiliki rasa yang enak. Produk-produk seperti ini yang kami harapkan mudah diterima orang banyak,” kata pemilik El Granola, Vania Lie.

    Bisnis Makanan Sehat Untung hingga 80 Persen di Tengah Pandemi

    El Granola merupakan bisnis lokal rumahan yang dibuat berkala setiap minggunya. Produk El Granola dikemas dengan memerhatikan keamanan dan higienitas, yaitu dilindungi alumunium seal. 

    Masa kedaluwarsa adalah enam bulan dari tanggal pembuatan, disarankan dua minggu setelah kemasan dibuka harus segera dihabiskan.

    El Granola dapat dijangkau dengan mudah melalui platform Tokopedia. Pelanggan El Granola di mana pun bisa menikmati makanan sehat. Menurut Vania Lie, program gratis ongkir dari Tokopedia juga memberikan daya tarik luar biasa bagi pelanggan di seluruh Indonesia. 

    “Respons masyarakat terhadap produk El Granola sangat positif. Di Tokopedia misalnya, penjualan kami terus meningkat hingga 80 persen meski di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang. Ada yang memberikan ulasan di Tokopedia bilang produknya enak, ada yang bilang packaging-nya rapih, dan lain sebagainya,” kata Vania Lie.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id