PLN Raih Penghargaan Brand of The Year

    Annisa ayu artanti - 16 November 2019 07:50 WIB
    PLN Raih Penghargaan <i>Brand of The Year</i>
    PT PLN (Persero) meraih penghargaan Brand Global Brand of The Year dari World Branding Forum. FOTO: PLN
    London: PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) menerima penghargaan Brand Global Brand of The Year dari World Branding Forum. Prestasi itu dapat diraih karena PLN telah menjadi perusahaan energi terbesar dan berdedikasi membangun kelistrikan Tanah Air.

    Direktur Human Capital Management Muhamad Ali mengatakan PLN terpilih sebagai pemenang nasional pada kategori Energy-Power dalam penyelenggaraan acara World Branding Awards 2019. PLN telah melewati tahap penjurian secara ketat antara lain penilaian brand, riset pasar konsumen, dan voting publik secara online.

    "Penghargaan ini tidak hanya berarti bagi PLN sebagai perusahaan energi terbesar di Indonesia," kata Ali, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Sabtu, 16 November 2019.

    Ia mengatakan penghargaan ini mencerminkan dedikasi PLN untuk terus menyediakan listrik di Indonesia. Tercatat, hingga saat ini capaian rasio elektrifikasi Indonesia telah mencapai 98,83 persen.

    "Penghargaan ini juga merupakan bentuk penghargaan kepada semua pegawai PLN yang telah mendedikasikan hidupnya untuk membangun kelistrikan di Tanah Air," jelas dia.

    Adanya penghargaan ini, Ali menambahkan, diyakini menjadi penyemangat untuk target PLN berikutnya. Perusahaan menargetkan pada 2020 seluruh wilayah Indonesia sudah terlistriki 100 persen.

    "Penghargaan ini juga menambah semangat keluarga besar PLN untuk meningkatkan rasio elektrifikasi hingga 100 persen di 2020," pungkas dia.



    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id