BliBli Bidik Perempuan Pengguna Aktif e-Commerce

    Eko Nordiansyah - 20 Oktober 2021 17:30 WIB
    BliBli Bidik Perempuan Pengguna Aktif <i>e-Commerce</i>
    E-commerce. Foto : Medcom.



    Jakarta: E-commerce Blibli membidik pasar perempuan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan yang saat ini merupakan mayoritas pengguna aktif mereka. Blibli pun memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan mudah bagi setiap pelanggan, termasuk pelanggan perempuan.

    Sejalan dengan komitmen ini Blibli kembali menggelar Festival Belanja Cantik pada 17-20 Oktober 2021. Melalui festival belanja ini, Blibli mengajak setiap pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhan mereka guna menjadi versi diri yang lebih baik setiap harinya.
     
    SVP Brand Management Blibli Marlen Deine mengatakan, dalam program Festival Belanja Cantik ini, Blibli mengajak para pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhannya dengan penawaran, serta harga terbaik dan mengekspresikan definisi cantik secara positif versi mereka masing-masing sesuai dengan apa yang disuka.

     



    "Melalui program ini, kami hadir untuk menyediakan pilihan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Hal ini kami lakukan melalui proses kurasi untuk menjawab permintaan para pelanggan perempuan akan produk trending yang mampu menunjang keseharian dan hobinya," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 20 Oktober 2021.

    Dalam menjalankan program ini, Blibli berkolaborasi dengan empat sosok perempuan inspiratif, yaitu Sabrina Chairunnisa, Tania Ray Mina, Bunga Citra Lestari, dan Sarah Ayu. Mereka akan memberikan inspirasi bagi para pelanggan dalam mengekspresikan diri dan menjadi versi terbaik dari diri masing-masing dengan cara yang menyenangkan.
     
    Festival Belanja Cantik menghadirkan nilai tambah yang memungkinkan para pelanggan perempuan untuk mendapat kepuasan lebih dalam melengkapi kebutuhan mereka sehari-hari. Maka dari itu, program ini memberikan rangkaian promo yang begitu menarik, yaitu Brand Deals dengan diskon hingga 90 persen, Flash Sale, Cashback dengan total Rp700 ribu, serta Top Spender Program.
     
    "Untuk hari pamungkas, Festival Belanja Cantik di 20 Oktober akan memberikan inspirasi belanja wanita modern bersama Sarah Ayu lewat produk-produk penunjang produktivitas dan kreativitas unggulan dari brand teknologi seperti Samsung, Asus, hingga Apple," ungkapnya.


    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id