Indodax Delisting Aset Kripto VIDY & VIDYX, Investor Diminta Perhatikan Ini

    Nia Deviyana - 28 November 2021 18:05 WIB
    Indodax <i>Delisting</i> Aset Kripto VIDY & VIDYX, Investor Diminta Perhatikan Ini
    Perdagangan mata uang kripto. Foto : AFP.



    Jakarta: Indodax, salah satu marketplace penyedia aset kripto di Indonesia menyatakan telah mendelisting aset kripto VIDY & VIDYX dari market Indodax.

    Indodax menjelaskan langkah tersebut mengacu pada daftar hitam dari Satgas Waspada Investasi dalam hal delisting token yang masuk ke dalam daftar hitam OJK, terutama aset kripto yang terlibat dengan aktivitas investasi bodong dan ponzi di Indonesia.

     



    "Aset kripto yang masuk ke dalam daftar hitam OJK adalah VIDY & VIDYX dan akan didelisting dari market Indodax," tulis Indodax dalam pernyataan tertulis yang dikutip Medcom.id, Minggu, 28 November 2021.

    Indodax pun mengimbau kepada para member Indodax yang memiliki VIDY & VIDYX, untuk memperhatikan bahwa mulai 30 November 2021 pukul 06:00 WIB semua aktivitas trading VIDY & VIDYX sudah ditutup, maka jika investor masih memiliki pending order akan otomatis dibatalkan (auto-canceled).

    "Penutupan deposit dan penarikan saldo aset kripto VIDY & VIDYX ini berlangsung hingga waktu yang belum ditentukan, oleh karena itu, segera untuk lakukan pemindahan aset VIDY & VIDYX Anda ke wallet pribadi," lanjut keterangan tersebut.

    Selanjutnya, investor tidak perlu khawatir dengan saldo VIDY & VIDYX Anda karena tetap akan aman tersimpan di sistem Indodax, namun seluruh member disarankan untuk melakukan penarikan aset tersebut agar Anda dapat melakukan trading VIDY & VIDYX di exchange lain.


    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id