Tutup Lapak, Mitra Blanja.com Diminta Tarik Dana Sebelum 30 September

    Annisa ayu artanti - 02 September 2020 13:50 WIB
    Tutup Lapak, Mitra Blanja.com Diminta Tarik Dana Sebelum 30 September
    Telkom pemilik situs blanja.com. Foto : Telkom.
    Jakarta: Platform e-commerce Blanja.com meminta customer atau mitra yang memiliki sebutan Teman Blanja diminta segera melakukan penarikan saldo seiring dengan ditutupnya platform tersebut.

    Melalui pengumuman di laman resmi yang dikutip Medcom.id, Rabu, 2 September 2020 manajemen mengatakan untuk segera menarik saldo dari Dompet Blanja sebelum 30 September 2020.

    Adapun cara untuk mengambil saldo Blanja tersebut adalah pertama, masuk ke akun Anda untuk melakukan penarikan dana. Kemudian, masuk ke bagian saldo dan penarikan dana. Lalu, masukkan informasi rekening bank.

    Selanjutnya, konfirmasi sisa saldo Anda dan konfirmasi rekening bank serta jumlahnya. Setelah itu, masukkan password Dompet Blanja.

    Sementara untuk penarikan saldo Dompet BLANJA mulai 1 Oktober 2020 bisa dengan mengirimkan email ke support@blanja.com dengan email yang terdaftar di Blanja dan melampirkan file identitas diri seperti KTP dan copy buku rekening.

    Platform belanja online milik PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom ditutup lantaran perusahaan akan melakukan transformasi bisnis.

    Terhitung 1 Oktober 2020 Telkom hanya akan fokus pada bisnis e-commerce di segmen korporasi dan UMKM melalui transaksi Business to Business (B2B).

    Direktur Digital Business Telkom Fajrin Rasyid mengatakan keputusan ini merupakan bagian dari langkah strategis perusahaan untuk mengembangkan bisnis e-commerce ke arah yang lebih baik, sejalan dengan rencana strategis jangka panjang perusahaan dalam rangka meningkatkan profitabilitas perusahaan.


    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id