comscore

Diisukan Tutup, Startup Teknologi Kesehatan Ini Terus Berinovasi

Ade Hapsari Lestarini - 29 Juni 2022 15:57 WIB
Diisukan Tutup, <i>Startup</i> Teknologi Kesehatan Ini Terus Berinovasi
Startup Sehatq bantah akan tutup. Foto: dok Sehatq.
Jakarta: Startup di bidang teknologi kesehatan, SehatQ menepis isu yang beredar beberapa hari terakhir di jejaring media sosial Instagram. Dalam unggahan di sebuah akun yang khusus memberitakan isu di dunia startup tersebut, dikabarkan SehatQ akan menutup operasinya dan melakukan pemecatan terhadap seluruh karyawannya.

Soal kabar miring tersebut, Chief Commercial Officer SehatQ Andrew Sulistya menyatakan berita tersebut tidak benar. SehatQ tetap beroperasi seperti biasa. "Gosip itu," tegasnya, dalam keterangan tertulis, Rabu, 29 Juni 2022.
Malahan, ujar Andrew, perseroan saat ini sedang mengembangkan pelayanan kepada masyarakat melalui program terbarunya dengan berkampanye bertajuk #KarenaKamuVIPQ. Kampanye ini bertujuan agar semua pengguna SehatQ bisa menikmati layanan dengan kualitas VIP.

Andrew menambahkan, dengan adanya program ini diharapkan pengguna bisa mendapatkan pelayanan dan merasakan manfaat yang optimal dengan menggunakan platform SehatQ.

"SehatQ selalu melakukan inovasi di bidang layanan kesehatan untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia," ungkap Andrew.
 
Baca juga: Musim Dingin Startup Indonesia

Rencananya #KarenaKamuVIPQ akan diluncurkan pada Juli 2022. Terdapat beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari program ini. Pertama, proses tebus obat menjadi lebih mudah karena bisa langsung dilakukan lewat SehatQ dan langsung diantar ke rumah. Jadi, pengguna tidak perlu repot lagi mendatangi apotek. Saat ini SehatQ telah bekerjasama dengan lebih dari 500 apotek.

Lalu, SehatQ juga sudah bekerja sama dengan beberapa rumah sakit ternama dalam penyediaan pelayanan concierge. Dengan adanya layanan ini, pasien SehatQ akan dilayani secara khusus dan tidak perlu antre saat berkunjung ke dokter di rumah sakit yang sudah bekerjasama dengan SehatQ.

Selanjutnya, dengan #KarenaKamuVIPQ, khusus untuk pengguna B2B, akan disediakan asisten pribadi yang siap melayani kebutuhan pengguna dengan lebih fokus, sehingga pengguna benar-benar merasakan layanan VIP.

"Khusus untuk anggota B2B, kami akan menambahkan berbagai fasilitas dan pelayanan kesehatan yang selama ini jarang bisa didapatkan," ungkap Andrew.

(AHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id