PSBB Jilid II, Ratusan Ribu Pelajar SMA Bisa Akses Belajar Online Gratis

    Husen Miftahudin - 15 September 2020 21:00 WIB
    PSBB Jilid II, Ratusan Ribu Pelajar SMA Bisa Akses Belajar <i>Online</i> Gratis
    Ilustrasi - - Foto: MI/ Sumaryanto Bronto
    Jakarta: Startup pendidikan menyediakan belajar online tambahan gratis bagi ratusan ribu pelajar menengah ke atas seiring dengan diberlakukannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta serta di daerah zona merah lainnya.

    CEO Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan fasilitas belajar gratis tersebut untuk menunjang kegiatan belajar mereka selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Apalagi para siswa akan memasuki Penilaian Tengah Semester (PTS)

    "Selain itu, Pahamify juga mengadakan kelas online live streaming yang dapat diakses oleh siapapun secara gratis langsung di aplikasi," kata Syarif Rousyan Fikri, Selasa, 15 September 2020.

    Kelas online ini dapat diakses oleh siapapun secara gratis dengan membuat akun di aplikasi Pahamify. Kelas tersebut berlangsung dari Senin sampai Jumat selama dua jam. Selain itu, Pahamify juga meluncurkan fitur khusus untuk persiapan siswa dalam menghadapi ujian PTS dengan mengadakan TO PTS secara gratis.

    "Live streaming ini dipandu oleh Rockstar Teacher dengan membahas semua mata pelajaran yang dilakukan secara bergilir dari kelas X-XII IPA dan IPS. Semua program ini dirancang untuk memudahkan siswa dalam belajar serta memberi wadah bagi siswa untuk melatih pemahaman serta kemampuan akademiknya," terang dia.


    Ia berharap kelas gratis dan promo diskon yang diberikan dapat membantu lebih dari dua juta siswa Indonesia dalam meningkatkan belajarnya selama masa pandemi covid-19.

    "Semua program ini dirancang untuk memudahkan siswa dalam belajar serta memberi wadah bagi siswa untuk melatih pemahaman serta kemampuan akademiknya," pungkas dia.

    (Des)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id