Bursa Suspensi Saham Emiten Benny Tjokrosaputro

    Annisa ayu artanti - 16 Januari 2020 11:19 WIB
    Bursa Suspensi Saham Emiten Benny Tjokrosaputro
    Ilustrasi. Foto: Medcom.id.
    Jakarta: Bursa Efek Indonesia (BEI) memberhentikan sementara atau suspensi atas perdagangan saham PT Hanson International Tbk yang tercatat di papan pengembangan.

    Pengumuman ini disampaikan BEI dalam laman resminya, Kamis, 16 Januari 2020. Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan Ivan Susandy mengatakan suspensi saham dengan kode emiten MYRX ini dilakukan bursa lantaran penjelasan perusahaan yang menyatakan bahwa perseroan gagal bayar atas pinjaman-pinjaman individual.

    "Berdasarkan hal tersebut, serta untuk menjaga perdagangan efek yang teratur, wajar, dan efisien, Bursa Efek Indonesia memutuskan untuk  melakukan penghentian sementara perdagangan efek PT Hanson International Tbk," kata Ivan.

    Selain itu bursa juga melakukan suspensi pada saham Seri B/Preferen dari perusahaan yang dinakhodai Benny Tjokrosaputro tersebut.

    Saham-saham itu disuspensi di seluruh pasar sejak sesi pertama perdagangan Kamis 16, Januari 2020 hingga pengumuman bursa lebih lanjut.

    "Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang diberikan PT Hanson International Tbk," pesannya.



    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id