Indika Energy Bentuk Anak Usaha Bidang Jasa Teknologi

    Annisa ayu artanti - 18 September 2018 19:01 WIB
    Indika Energy Bentuk Anak Usaha Bidang Jasa Teknologi
    Ilustrasi. (FOTO: dok Indika Energy)



    Jakarta: PT Indika Energy Tbk (INDY) bersama PT Indika Inti Corporindo mendirikan anak perusahaan baru dengan nama dengan nama PT Indika Digital Teknologi (IDT).

    Sekretaris Perusahaan Indika Energy Adi Pramono mengatakan nantinya IDT akan menjalankan bisnis di bidang jasa, perdagangan, percetakan, dan jasa lain.






    "Bahwa maksud dan tujuan IDT ialah berusaha dalam bidang jasa, perdagangan umum, percetakan, dan jasa lainnya," kata Adi, seperti dikutip dalam laporannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa, 18 September 2018.

    Dalam laporan keterbukaan tersebut menyebutkan, modal dasar dalam pembentukan perusahaan ini sebesar Rp420 miliar atau setara 420 ribu lembar saham dengan harga per sahamnya Rp1 juta. Modal disetor dan ditempatkan dalam struktur permodalan IDT masing-masing sebesar Rp105 miliar.

    Sementara untuk susunan pemegang saham IDT terdiri dari PT Indika Energy Tbk sebanyak 104.990 lembar saham dan PT Indika Inti Corporindo sebanyak 10 lembar saham.

    "Pendirian IDT tidak menimbulkan dampak yang material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha perseroan," tutup Adi.

    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id