comscore

Bos Baru BEI Bakal Lanjutkan Target 2022

Annisa ayu artanti - 29 Juni 2022 15:08 WIB
Bos Baru BEI Bakal Lanjutkan Target 2022
Ilustrasi. Foto: dok MI.
Jakarta: Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) yang baru Iman Rachman menyatakan tidak akan mengubah target indikator-indikator pasar modal di tahun ini. Hal itu disampaikannya karena direksi yang baru disahkan oleh Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) masuk di pertengahan tahun.

Iman menyebutkan, target seperti kapitalisasi pasar, rata-rata transaksi harian, hingga jumlah perusahaan tercatat akan mengikuti target yang telah ditetapkan oleh direksi sebelumnya.
"Memang saat ini kalau bicara target 2022, saya rasa kami memang masih mengikuti minimal target yang sudah ada. Karena sudah ditetapkan sebelumnya untuk 2022," katanya dalam konferensi pers, Rabu, 29 Juni 2022.
 
Baca juga: Akhiri Masa Jabatan, Inarno: Kinerja Pasar Modal 2021 Terus Pulih!


Namun untuk tahun depan, ia mengungkapkan akan melakukan penajaman beberapa target dengan melihat kondisi yang ada. Ia pun percaya diri terhadap target 2022 akan bisa terlampau.

"Tapi kalau 2023 kita akan melakukan beberapa hal untuk dilakukan penajaman atau nanti kita lihat kondisinya. Target 2022 bisa kita capai dan bahkan kita lampaui," ujarnya.

Iman diangkat menjadi Direktur Utama BEI bersama enam direksi lainnya. Tiga di antara direksi-direksi tersebut merupakan direksi yang menjabat di periode 2018-2022, yaitu I Gede Nyoman Yetna, Risa Effenita Rustam, dan Kristian Sihar Manullang. Sementara direksi baru lainnya adalah Irvan Susandy, Sunandar, dan Jeffrey Hendrik.

(HUS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id