Lippo Cikarang Gaet Total Mulai Konstruksi Orange County Tahap I

    Ade Hapsari Lestarini - 23 Juni 2016 19:41 WIB
    Lippo Cikarang Gaet Total Mulai Konstruksi Orange County Tahap I
    Area Lippo Cikarang. (Foto: Dokumentasi pribadi)
    medcom.id, Jakarta: PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) memulai pembangunan konstruksi tahap pertama Orange County di koridor timur Jakarta yang mencakup area seluas 322 hektare (ha).

    LPCK pun memilih kontraktor yang kualitasnya terjamin, sehingga dapat diadakan acara penandatanganan kerja sama yang diwakili oleh Chief Development Officer LPCK Alwi Sjaaf dan PT Total Bangun Persada Tbk (TOTAL) yang diwakili oleh Presiden Direktur Janti Komadjaja.

    Pengalaman membangun kota mandiri bertaraf internasional di Cikarang sejak 20 tahun lalu, LPCK terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Dan melalui hasil penelitian dan proses tender yang dilakukan secara ketat, akhirnya pilihan untuk kontraktor proyek ini jatuh kepada TOTAL.

    "Prestasi dan reputasi TOTAL akan mendukung komitmen LPCK untuk mewujudkan Orange County sebagai pusat kegiatan bisnis dan gaya hidup yang akan memenuhi aspirasi dari konsumen global," kata Alwi dalam siaran persnya, di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

    Menurutnya, syarat pemilihan ini karena TOTAL sanggup memberikan komitmen untuk menyelesaikan proyek tahap pertama secara tepat waktu. Pekerjaan konstruksi tahap ini merupakan awal dari langkah membangun empat menara apartemen.

    "Pembangunan tahap pertama akan dimulai pada akhir Juli 2016 dengan nilai proyek sekitar Rp1,5 triliun. Pekerjaan konstruksi menara apartemen ini akan dilaksanakan secara bertahap dengan target dapat diselesaikan mulai dari pertengahan 2018 sampai keseluruhannya selesai di akhir 2019," lanjut Alwi Sjaaf.

    Presiden Direktur Lippo Cikarang Toto Bartholomeus mengatakan proyek seluas 322 ha dengan nilai Rp250 triliun mengusung konsep "The New California City" serta akan menyediakan fasilitas super lengkap 32-in-1, yang akan mengubah secara drastis 'wajah' Cikarang saat ini menjadi kelak sejajar dengan berbagai kota di dunia dengan standar global yang terbaik.

    Orange County merupakan proyek pembangunan mega konstruksi seluas 16.500.000 meter persegi, terdiri dari area Lippo CBD Cikarang seluas 82,3 ha, dengan pembangunan tahap pertama seluas 19,5 ha.



    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id