Jika Terbukti Ada Suap, Saham Lippo Group Bisa Turun

    Annisa ayu artanti - 18 Oktober 2018 16:01 WIB
    Jika Terbukti Ada Suap, Saham Lippo Group Bisa Turun
    Proyek Lippo Grup, Meikarta. Dok : Lippo.
    Jakarta: Analis Panin Sekuritas William Hartanto mengimbau investor yang memiliki saham di Lippo Group untuk terus mengikuti perkembangan kasus suap yang terjadi di proyek Meikarta.

    Pasalnya, banyak perusahaan yang dibawah Lippo Group yang sahamnnya rontok seiring dengan perkembangan kasus ini. Apalagi rumah bos Lippo, James Riady digeledah.

    "Ikuti perkembangan kasusnya, karena sekarang kan rumah bossnya lagi diperiksa, perhatikan gimana hasilnya. Kalau ternyata terbukti ada penyuapan maka sentimen negatif berlanjut," kata William kepada Medcom.id, Kamis, 18 Oktober 2018.

    William juga menuturkan, investor untuk banyak belajar dari kejadian pada PT Sentul City Tbk (BKSL) yang juga pernah mengalami kasus serupa.

    "Dan pelajari bagaimana risikonya terhadap pergerakan harga saham. Akan buruk sekali kalau nantinya terbukti bersalah walaupun masih terbuka peluang mereka tidak terbukti ada melakukan suap," jelas dia.

    Menurutnya, pemeriksaan ini nantinya juga akan menentukan pergerakan harga saham Lippo kedepannya. "Jadi dalam hal ini, hasil pemeriksaan lebih menentukan pergerakan harga sahamnya," pungkas dia.



    (SAW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id