comscore

Delta Djakarta Belum Bahas Pelepasan Saham Pemprov DKI

Desi Angriani - 25 April 2018 18:44 WIB
Delta Djakarta Belum Bahas Pelepasan Saham Pemprov DKI
IHSG. ANT/Akbar.
Jakarta: PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) belum membahas pelepasan saham milik Pemprov DKI dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan sore ini. RUPST tersebut hanya membahas perihal pengesahan laporan keuangan tahun buku 2017, laba, perubahan susunan komisaris serta pembagian dividen.

Direktur Pemasaran Delta Djakarta Ronny Titiheruw mengatakan belum ada komunikasi secara formal antara pihaknya dengan Pemprov DKI.  Pelepasan saham, katanya, merupakan hak prerogatif Pemprov.
"RUPST hari ini tidak ada agenda soal wacana untuk pelepasan saham pemprov DKI," ujar Ronny di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu, 25 April 2018.

Menurutnya pelepasan saham tersebut merupakan hak prerogatif Pemprov DKI, sehingga jajaran Delta tak bisa berkomentar lebih jauh. Saat ini perusahaan produsen Anker Bir itu fokus memperluas ekspansi dan meningkatkan pangsa pasar hingga ke Vietnam dan Thailand.

"Kami tidak bisa menjawab karena belum ada diskusi resmi. Kami tetap melakukan bisnis as ussual," katanya.

Adapun dalam RUPST Delta Djakarta jabatan Michael Rolandi sebagai Komisaris Utama digantikan Sarman Simanjorang. Sementara Komisaris Independen tetap dijabat oleh Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Jeje Nurjaman.

Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia (BEI), Pemprov DKI Jakarta saat ini memiliki saham Delta hingga 23,34 persen, atau 186,84 juta saham. Sisanya, sebanyak 58,33 persen dimiliki San Miguel Malaysia, dan 18,33 persen dimiliki masyarakat.

(SAW)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id