Di Tengah Pandemi Covid-19, Susi Pudjiastuti Justru Buka Banyak Lowongan

    Insi Nantika Jelita - 08 September 2020 14:27 WIB
    Di Tengah Pandemi Covid-19, Susi Pudjiastuti Justru Buka Banyak Lowongan
    Maskapai Susi Air. Foto: dok MI.
    Jakarta: Chief Executive Officer (CEO) Susi Air, Susi Pudjiastuti, membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA atau SMK untuk ditempatkan di berbagai posisi di maskapainya.

    Dalam akun media sosialnya, Susi mengunggah gambar pengumuman lowongan kerja untuk dilakukan wawancara pada Rabu dan Kamis, 9 dan 10 September, pukul 08.00–15.00 WIB.

    "Bagi lulusan SMA/SMK silakan dicoba, datang langsung untuk mengikuti walk-in interview. Dibuka untuk berbagai posisi di Susi Air & Marine Group," cuit Susi dalam akun Twitter @susipudjiastuti, Selasa, 8 September 2020.

    Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 juga menyebutkan ada persyaratan umum yang harus diikuti pelamar selain sudah lulus SMA/SMK dengan memiliki ijazah atau surat keterangan lulus/SKL, usia minimal 18 tahun, dan maksimal 35 tahun pada September dan belum menikah.

    Lalu pelamar diharuskan dapat mengoperasikan komputer dengan baik, berkelakuan baik, dan bisa bekerja secara individu maupun tim. Tidak memiliki catatan kriminal, bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

    Pelamar juga diminta melengkapi dokumen persyaratan seperti surat lamaran, curriculum vitae atau daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, fotokopi ijazah atau surat keterangan lulus, surat keterangan sehat dari dokter, legalisir SKCK.

    Pelamar juga wajib menggunakan pakaian rapi dan masker saat wawancara langsung.

    (AHL)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id