Pakai Vaksin AstraZeneca, Sandiaga: Alhamdulillah, Tak Ada Keluhan

    Suci Sedya Utami - 08 Juni 2021 19:56 WIB
    Pakai Vaksin AstraZeneca, Sandiaga: Alhamdulillah, Tak Ada Keluhan
    Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Foto: Dok. Kemenparekraf.



    Jakata: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meninjau sentra vaksinasi covid-19 bagi pelaku parekraf.

    Ia bersama 3.300 pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif menjalani vaksinasi dalam kegiatan yang berlangsung mulai hari ini, Selasa, 8 Juni 2021 hingga Jumat, 1 Juni 2021.

     



    Peserta vaksinasi merupakan perwakilan dari subsektor musik, film, fesyen, serta pariwisata meliputi pelaku travel agent, perhotelan, dan penyelenggara event. Menparekraf Sandiaga Uno juga turut serta menjalani vaksinasi.

    "Enam bulan lalu saya terkena covid-19, dan hari ini atas saran dokter saya menjalani vaksinasi. Tadi saya menggunakan vaksin AstraZeneca, alhamdulillah tidak ada keluhan. Semua berlangsung lancar dan saya ikuti proses ini sebagai masyarakat biasa," kata Sandiaga di Jakarta, Selasa, 8 Juni 2021.

    Ia mengatakan vaksinasi merupakan salah satu program utama yang dijalankan pemerintah dalam upaya membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak pandemi covid-19.

    Dirinya pun mengapresiasi kolaborasi dari berbagai pihak yang turut aktif dalam mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Indonesia, terutama pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

    "Vaksinasi hari ini adalah bagian dari dukungan kami pada program vaksinasi dari Kementerian Kesehatan untuk mencapai herd immunity, sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional," jelas Sandiaga.
     

    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id