comscore

Pospay, Pembayaran Digital Terbaru dari PT Pos Indonesia

MetroTV - 04 November 2021 21:27 WIB
Pospay, Pembayaran Digital Terbaru dari PT Pos Indonesia
Terobosan pembaayaran digital. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Perkembangan dunia digital dari waktu ke waktu berdampak pada keberagaman jenis digital. Salah satunya yaitu dengan keberadaan digital payment yang mulai banyak digunakan di masyarakat Indonesia. Sebagai layanan digital terbaru dari PT Pos Indonesia, Pospay diprediksi memiliki potensi yang baik.

Dalam upaya mengikuti perkembangan zaman dalam bisnis pelayanan jasa keuangan, PT Pos Indonesia membuat produk trobosan layanan digital yang disebut Pospay. Pospay dijadikan sebagai digital channel untuk mengakses layanan biro pos dan transaksi keuangan lainnya secara mandiri.
Dengan Pospay, pemilik rekening biro pos dapat mengakses layanan biro pos dan transaksi keuangan maupun layanan pos Indonesia lainnya secara mobile. Pospay dapat di akses melalui smartphone dengan sistem oprerasi Android dan IOS.

Pospay tidak hanya memiliki fitur transfer uang ke berbagai macam bank, namun juga memiliki fitur pembayaran listrik, air, telephone, kredit, hingga asuransi yang dapat dilakukan melalui aplikasi Pospay. Salah satu keunggulan Pospay yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis Pospay lainnya, yaitu kemampuan Pospay untuk melakukan transfer uang tanpa rekening atau wasel pos.

Dirut PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan, program yang baru rilis pada September lalu telah membuahkan hasil di awal November. Dimana pengguna Pospay telah mencapai angka satu juta pengguna. Pencapaian ini memotivasi PT Pos Indonesia untuk lebih meningkatkan produktifitas.

“Diharapkan dengan 1 juta ini akan tercipta komunitas sehingga jika ingin transfer antar komunitas sudah cukup,” ujar Faizal dalam program Selamat Pagi Indonesia, Kamis, 4 November 2021. (Nabila Safarina)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id