comscore

Bulog Sumut Masih Tunggu Pasokan Tepung Terigu dari Pusat

Antara - 27 Juni 2021 13:02 WIB
Bulog Sumut Masih Tunggu Pasokan Tepung Terigu dari Pusat
Tepung Terigu. Foto : Medcom.
Medan: Perum Bulog wilayah Sumut sedang menunggu pasokan tepung terigu dari kantor pusat setelah stok salah satu bahan kebutuhan pokok itu kosong.

"Bulog sudah meminta pasokan terigu ke kantor pusat karena stok sudah kosong," ujar Pemimpin Wilayah Perum Bulog Sumut, Arif Mandu di Medan, dikutip dari Antara, Minggu, 27 Juni 2021.
Menurut dia, stok tepung terigu kosong karena Bulog gencar menjual komoditas itu agar stok yang ada selama ini berganti baru.

"Pasokan tepung terigu dari pusat diharapkan bisa segera datang untuk memenuhi kebutuhan konsumen menghadapi Hari Raya Iduladha, " ujarnya.

Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumut, Fitra Kurnia mengatakan kebutuhan tepung terigu di Sumut sekitar 3 ribuan ton per bulan.

Dia berharap ketersediaan terigu dari Bulog bisa segera ada untuk mendukung stok di Sumut. Saat ini, ketersediaan terigu masih memadai dengan harga jual yang masih stabil.

"Meski masih memadai, tapi stok terigu harus diperkuat untuk menekan terjadi lonjakan harga jual yang bisa naik kalau ketersediaan terbatas," ujar Fitra.


(SAW)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id