comscore

Surveyor Indonesia Perluas Layanan ke Makassar

Husen Miftahudin - 29 Oktober 2021 11:33 WIB
Surveyor Indonesia Perluas Layanan ke Makassar
Ilustrasi - - Foto: dok Surveyor Indonesia
Jakarta: PT Surveyor Indonesia (Persero) terus memperluas layanan bagi pelanggan di wilayah Indonesia timur dengan meresmikan gedung baru Kantor Cabang Makassar Sulawesi Selatan. Kantor Cabang Makassar terletak di lokasi strategis dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

"Hal tersebut untuk meningkatkan mutu pelayanan serta sebagai langkah strategis untuk memperkuat dan memperluas layanan jasa Testing, Inspection, and Certification (TIC)," ucap Direktur Komersial Surveyor Indonesia Saifuddin Wijaya dikutip dari siaran persnya, Jumat, 29 Oktober 2021.
Saifuddin mengungkapkan, Surveyor Indonesia merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan. Kehadiran Kantor Cabang Makassar merupakan implementasi atas komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

"Kami berharap peresmian kantor baru ini dapat menjadi penanda komitmen kami bagi instansi, pelaku usaha, serta masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan, hingga Indonesia Timur," tegasnya.

Ia menyebutkan bahwa kehadiran Surveyor Indonesia tak hanya memberikan jaminan bagi pertumbuhan industri, ekonomi, dan produktivitas masyarakat. Tapi, juga memastikan pemeliharaan ekosistem, pemulihan kondisi alam, serta mendorong industri yang hijau, dan berkelanjutan.

Ia menuturkan, peresmian kantor yang baru ini merupakan langkah strategis perusahaan melalui akuisisi aset baru dan investasi dalam peralatan-peralatan survei, pengujian, dan pemeriksaan terkini, modern, dan dapat diandalkan.

Selain itu, kantor baru ini berfungsi juga sebagai ruang tumbuh bagi karyawan serta tenaga ahli di berbagai disiplin ilmu, sehingga dapat secara maksimal mendukung peran perusahaan sebagai mitra strategis pemerintah, swasta, dan institusi lain, khususnya melalui kompetensi di bidang TIC.

Adapun cakupan bisnis di wilayah Makassar memiliki potensi yang signifikan dan diharapkan memberi kontribusi yang cukup besar bagi bisnis Surveyor Indonesia.

"Hingga saat ini, pendapatan Cabang Makassar berasal dari layanan unggulan dalam inspeksi dan konsultasi, antara lain SLO, AMDAL, UKL-UPL, konsultasi rehabilitasi DAS, serta konsultasi dan supervisi engineering," tutup Saifuddin.


(Des)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id