Grab Sediakan Tumpangan Gratis di PON XX Papua

    Insi Nantika Jelita - 04 Oktober 2021 22:01 WIB
    Grab Sediakan Tumpangan Gratis di PON XX Papua
    Ilustrasi logo Grab Indonesia - - Foto: dok AFP



    Jakarta: Aplikasi layanan transportasi, Grab Indonesia menyediakan layanan GrabCar Protect sebagai moda transportasi gratis bagi panitia Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

    Layanan transportasi tanpa bayar ini bentuk partisipasi Grab sebagai Official Mobile Supporting Partner dalam pesta olahraga nasional paling bergengsi di Indonesia tersebut.

     



    "Grab bangga dapat berpartisipasi langsung dalam menyukseskan pesta olahraga nasional yang paling bergengsi, PON XX Papua 2021. GrabCar Protect yang disediakan gratis untuk panitia PON dilengkapi dengan protokol keamanan serta kebersihan," kata Director of East Indonesia Grab Indonesia Halim Wijaya dalam rilis resminya, Senin, 4 Oktober 2021.

    Grab juga menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengguna GrabBike, GrabCar, GrabExpress hingga GrabFood, tidak hanya di Papua tetapi juga secara nasional. Perusahaan tersebut berharap promo-promo tersebut akan membantu konsumen mendapatkan layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan yang mereka butuhkan dan di waktu yang bersamaan, meningkatkan penghasilan para mitra pengemudi dan merchant UMKM.

    Sementara itu, Gubernur Papua Lukas Enembe yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PB PON XX Papua 2021 menyampaikan, pihaknya berfokus menyukseskan acara tersebut di tengah pandemi covid-19, salah satunya bekerjasama dengan Grab.

    "Kami merasa telah menemukan mitra yang tepat bersama Grab, yang bukan saja membantu menghadirkan transportasi yang aman bagi PON 2021, namun juga turut serta menyediakan donasi termasuk paket sembako dan vitamin yang akan menambah daya tahan tubuh masyarakat dalam pandemi. Torang Bisa!" ucapnya.

    (Des)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id