comscore

Bahlil Promosikan Sumber Energi Terbarukan Papua

Eko Nordiansyah - 25 Mei 2022 11:36 WIB
Bahlil Promosikan Sumber Energi Terbarukan Papua
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia - - Foto: dok BKPM
Jakarta: Menteri Investasi Bahlil Lahadalia akan mempromosikan sumber energi terbarukan Papua dalam penyelenggaraan Indonesia Night.

Papua memiliki alam, kekayaan tambang, perikanan hingga sumber industri hijau, dan energi baru terbarukan (EBT) yang melimpah.
"Papua salah satu tema yang kita angkat. Ini tema, logo dan segala macam ini adalah ciri daripada Papua. Kenapa Papua? Karena masa depan Indonesia itu di Timur. Masa depan Indonesia termasuk di Papua," kata Bahlil dalam keterangan di Jakarta, Rabu, 25 Mei 2022.

Saat ini, dunia sedang membutuhkan produk yang tidak berproses melalui EBT. Oleh karena itu, pemerintah Indonesia harus segera beradaptasi dengan kondisi ini, dan Indonesia masih memiliki wilayah-wilayah yang memiliki potensi tersebut, termasuk di Papua.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Paviliun Indonesia. Event ini akan dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintah, pemimpin bisnis, dan tokoh-tokoh Indonesia lainnya.

Indonesia Night merupakan kegiatan yang menghadirkan budaya, hiburan, kuliner, serta sebagai sarana untuk menjalin konektivitas dan peluang bisnis di Indonesia.


(Des)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id