Idulfitri 1442 Hijriyah, Airlangga Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

    Eko Nordiansyah - 13 Mei 2021 11:21 WIB
    Idulfitri 1442 Hijriyah, Airlangga Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
    Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. FOTO: Kemenko Perekonomian



    Jakarta: Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah. Dalam situasi pandemi covid-19, Airlangga mengajak agar masyarakat tetap melakukan silaturahmi dengan terbatas dan berjarak.

    "Idulfitri tahun ini masih kita rayakan dalam situasi pandemi covid-19, tentunya tetap tidak mengurangi rasa syukur, makna Idulfitri, dan ikhtiar silaturahmi kita semua meski dilakukan secara terbatas dan berjarak," tulis dia, dalam Instagram pribadinya, Kamis, 13 Mei 2021.

     



    Airlangga mengingatkan, masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan. Ia pun meminta masyarakat untuk mendoakan agar pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir dan seluruh aktivitas bisa kembali normal.

    "Tetap jaga dan laksanakan secara disiplin protokol kesehatan. Mari kita semua berdoa covid-19 segera berakhir, kita terhindar dari marabahaya, dan ekonomi Indonesia segera pulih dan bangkit kembali," ujar dia.

    Ia berharap Idulfitri kali ini mengantarkan kita semua untuk menjadi lebih baik, lebih bertakwa, dan lebih bermanfaat. Selain itu, Airlangga pun berharap lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus lebih peduli kepada sesama.

    "Saya beserta istri, keluarga serta segenap keluarga besar Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H," pungkasnya.

     

    (ABD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id