comscore

AirAsia Setop Penerbangan Sementara di Indonesia hingga 6 September

Annisa ayu artanti - 05 Agustus 2021 12:31 WIB
AirAsia Setop Penerbangan Sementara di Indonesia hingga 6 September
Ilustrasi maskapai AirAsia - - Foto: dok AFP
Jakarta: Maskapai AirAsia kembali memperpanjang penghentian sementara penerbangan berjadwal di Indonesia hingga 6 September 2021. Keputusan tersebut mempertimbangkan perkembangan situasi covid-19 terkini dan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Seluruh penerbangan berjadwal AirAsia Indonesia tidak beroperasi sementara hingga 6 September 2021," tulis manajemen dalam keterangan resmi, Kamis, 5 Agustus 2021.
Namun demikian, AirAsia tetap berkomitmen untuk melayani penerbangan carter dan kargo untuk mendukung misi repatriasi, pengiriman barang dan kepentingan esensial lainnya dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.

Adapun calon penumpang yang ingin mengubah penerbangannya selama periode ini dapat mengubah pembeliannya menjadi akun kredit yang berlaku hingga 730 hari atau dua tahun untuk pembelian tiket berikutnya atau dapat mengubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya sampai dengan 31 Oktober 2021, dapat dilakukan tidak terbatas dan tanpa biaya tambahan.

Calon penumpang juga dapat memilih untuk mengajukan pengembalian dana. Pengubahan dan pengajuan ini dapat dilakukan melalui AVA di airasia.com atau support.airasia.com

"Kami akan terus mengevaluasi perkembangan situasi dan siap untuk kembali membuka layanan penerbangan berjadwal kami kapan pun jika situasi membaik," pungkasnya.


(Des)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id