comscore

Selamat! Pos Indonesia Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2021

Rosa Anggreati - 16 Desember 2021 15:25 WIB
Selamat! Pos Indonesia Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2021
PT Pos Indonesia (Persero) berhasil meraih tiga penghargaan di ajang BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) 2021 Tahun ke-9 (Foto:Dok.Renjana Pictures/Febri)
Jakarta: PT Pos Indonesia (Persero) berhasil meraih tiga penghargaan di ajang BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) 2021 Tahun ke-9.

Adapun tiga penghargaan tersebut, yaitu:

 



Kategori Branding

- Brand Strategy (silver)
- Digital Branding (gold)

The Best CMO BUMN Branding and Marketing

- Creative Marketing Initiative
Charles Sitorus - Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero)

Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus yang ditemui usai acara, mengatakan penghargaan tersebut sebagai bukti terjalinnya kerja sama yang baik dan fokus antar karyawan Pos Indonesia.

"Penghargaan ini menjadi bukti jika kerja sama baik dan fokus, tentunya pasar juga akan menerima dengan baik. Bagi saya, penghargaan ini adalah kebanggaan bahwa Pos Indonesia akhirnya diakui. Dan yang utama adalah proses transformasi Pos Indonesia diakui pasar dan berjalan baik," kata Charles di Hotel JW Marriott, Jakarta, Rabu, 15 Desember 2021. 

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Charles berharap dapat dijadikan pelecut agar Pos Indonesia semakin baik ke depan.

Selamat! Pos Indonesia Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2021
(Foto:Dok.Renjana Pictures/Febri)

"Mudah-mudahan kita bisa menjaga hal ini dengan meningkatkan pelayanan, tetap fokus, dan terutama tetap terus melakukan inovasi karena teknologi, kompetisi, dan kebutuhan pasar terus berkembang. Juga kita akan terus melakukan perbaikan produk," ucap Charles.

BBMA 2021 diselenggarakan oleh BUMN Track didukung oleh DMID dengan mengangkat tema Adaptive Through Collaboration in Order to Stay Relevant. 

Kegiatan yang memasuki tahun ke-9 ini bertujuan untuk mendorong perilaku adaptif dan semangat kolaborasi di kalangan BUMN melalui optimalisasi branding dan marketing  demi menjaga bisnis yang berkelanjutan.

Selamat! Pos Indonesia Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2021
(Foto:Dok.Renjana Pictures/Febri)

Sebanyak 107 perusahaan yang terbagi atas kategori BUMN, Anak Perusahaan BUMN, dan BUMN Tbk berkompetisi pada ajang 9th BUMN Branding and Marketing Award 2021. Para peserta yang lolos tahap seleksi kedua berupa wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri mengerucut menjadi 49 perusahaan. 

CEO BUMN Track SH Sutarto mengatakan, BUMN Track selaku media yang telah terverifikasi Dewan Pers konsisten memberikan apresiasi kepada BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah berkontribusi bagi peningkatan kinerja, khususnya melalui penguatan strategi branding dan marketing.

"Kami turut mengapresiasi BUMN yang telah berinovasi membangun citra dan memasarkan produk perusahaan sesuai dengan semangat Kementerian BUMN, yaitu dinamis, adaptif, progresif, kolaboratif dan inovasi yang berorientasi pada masa depan," ujar Sutarto.

(ROS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id